Cemburu Buta, Pria di Bekasi Bacok Selingkuhan Istri hingga Tewas

Seorang pria di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, cemburu buta setelah melihat istrinya berduaan dengan selingkuhan. Pria berinisial MA (44) itu membacok selingkuhan istri hingga tewas.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/11). Kapolsek Tarumajaya AKP Yudho Anto Hutri menjelaskan pembunuhan itu bermula ketika pelaku melihat istrinya berduaan dengan korban di sebuah warung makan di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

"Melihat itu, pelaku pulang ke rumah, ngambil celurit, terus nyamperin ke tempat (warung makan) bebek," kata Yudho ketika dihubungi, Kamis (5/11/2020).

Yudho menyebut istri pelaku berinisial N berselingkuh dengan korban.

"Iya (selingkuh)," ucapnya singkat.

Setiba di rumah makan, pelaku tidak mendapati istrinya dan korban AM (35). Pelaku lalu berkeliling untuk mencari keduanya.

Pelaku kemudian mendapati istrinya dan korban sedang berboncengan sepeda motor di Jalan Kampung Bogor, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Melihat itu, pelaku langsung membacok korban.

"Di jalan (korban) diberhentikan, terjadi cekcok, terus terjadi pembacokan," kata Yudho.

Yudho menyebut korban dibacok oleh pelaku berkali-kali. Terdapat enam luka bacok di tubuh korban.

"Korban meninggal dunia (di tempat)," ungkap Yudho.

Yudho memastikan pelaku tidak di bawah pengaruh alkohol ataupun narkoba selama melakukan aksi pembunuhan itu. Pelaku dijerat Pasal 338 KUHPidana tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. source

0 Komentar

close