Dikeroyok Massa, Pengelola Objek Wisata Danau Lut Tawar Aceh Tengah Tewas

Pengelola objek wisata Lung Gayo Indah yang terletak di Kampung Toweren Toa, Kecamatan Lut Tawar, Aceh Tengah yang diketahui bernama Tryas Rahmadsyah alias Henky meninggal dunia setelah dikeroyok massa.

Ilustrasi pembunuhan.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Aceh Tengah, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.IK melalui Kasubag Humas Polres, AKP Zein Hamid Hasibuan, Minggu 29 November 2020.

Baca Juga: Sadis! 4 Warga Sigi Sulteng Tewas Dipenggal, Ratusan Warga Mengungsi

Disampaikan, kejadian pengeroyokan itu bermula saat ada warga setempat yang mendatangi tempat wisata yang dikelola Henky dan keluarganya pada Sabtu 28 November 2020 menjelang dini hari.

“Saat tiba di lokasi, masyarakat langsung merusak fasilitas di objek wisata tersebut. Melihat kejadian itu, Henky keluar dari tempat tinggalnya dan menanyakan apa masalahnya, sehingga warga merusak fasilitas di objek wisata itu,” katanya.

Baca Juga: FPI Minta Pembenci Rizieq Shihab Periksa Kejiwaan

“Tanpa basa-basi, masyarakat langsung melakukan pengeroyokan terhadap Henky, sementara istri dan anaknya melihat kejadian itu,” tambah Zein.

Saat dikeroyok, Henky sudah dalam keadaan tak sadarkan diri. “Disana ada warga yang sedang berwisata, melihat Henky sudah tak sadarkan diri, mereka membawa Henky ke Rumah Sakit, dan saat diperiksa, Henky sudah dalam kondisi tak bernyawa,” ujarnya.

“Kasus ini tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Aceh Tengah,” demikian Zein Hamid Hasibuan menimpali. 

Sumber: Lintasgayo

0 Komentar

close