Forkompinda Bertemu MPTT-I, Ini Kata Kajati Aceh

Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Aceh bertemu dengan rombongan MPTT-I dalam rangka menguatkan silaturahmi.

MPTTI saat silaturahmi di Kejati Aceh, Rabu 11 November 2020. | Foto: Ist

Pertemuan berlangsung di Kantor Kejaksaan Tinggi Aceh di Banda Aceh, Rabu. Pertemuan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dihadiri Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Kemudian, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh Muhammad Yusuf, Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada serta Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin.

Kajati Aceh Muhammad Yusuf mengatakan pertemuan tersebut murni silaturahmi serta tidak ada agenda lain yang bahas. Pertemuan tersebut menguatkan hubungan Forkompinda dengan elemen masyarakat.

"Pertemuan murni silaturahmi, tidak ada hal lain yang dibahas. Pertemuan ini merupakan tindak lanjut surat MPTT-I yang meminta waktu audiensi," kata mantan Wakil Kejati Aceh tersebut.

Muhammad Yusuf mengatakan berdasarkan tersebut dirinya mengajak unsur Forkompinda ikut dalam pertemuan dengan MPTT-I. Ajakan tersebut mendapat respons positif dan mereka ikut dalam pertemuan dengan MPTT-I.

Ditanya terkait adanya perbedaan pendapat menyangkut majelis tersebut, Kajati Aceh menegaskan dirinya tidak tahu masalah tersebut. Dalam pertemuan itu juga tidak dibahas masalah itu.

"Hanya saja Gubernur Aceh dalam sambutannya pada pertemuan itu ada menyebutkan kalau ada persoalan, utamakan dialog dan komunikasi untuk menyelesaikan masalah," kata Muhammad Yusuf. source

0 Komentar

close