Gisella Anastasia Angkat Bicara Soal Video Syur yang Mirip Dirinya

Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara terkait beredarnya video syur atau asusila yang sempat trending di media sosial lantaran mirip dengannya. Gisel mengaku sedih dikaitkan dengan video syur yang viral tersebut.

Gisella Anastasia. (jawapos.com)

Kesedihannya makin bertambah karena dia sudah dua kali dikaitkan dengan video syur. Pertama kali pada 2019 silam. Dan, Sabtu (17/11) kasus serupa kembali menimpa dirinya.

Baca Juga : Masih Heboh Gisel, Kini Muncul Video Syur Mirip Jessica Iskandar

“Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga sudah bukan kali pertama ya kena di aku. Sebenarnya sedih juga,” ujar Gisel.

Meski hatinya hancur karena kasus tak mengenakkan dialaminya kembali, ibunda Gempi itu mengaku akan menghadapinya. Dia pun meminta didoakan supaya kuat menghadapinya. “Ya sudah nggak apa-apa dihadapi aja. Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat,” katanya lebih lanjut.

Baca Juga : Video Seks Mirip Jessica Iskandar Bikin Heboh, Begini Kata Sang Kakak

Tak banyak yang diungkapkan Gisel dalam kesempatan itu. Dia juga tidak tegas memberikan bantahan bahwa video dalam video itu memang bukan dirinya. Seperti diketahui, video asusila mirip Gisel ramai diperbincangkan netizen di jagat Twitter. Kasus ini sempat memuncaki trending di Twitter sejak Sabtu (7/11) pagi hingga sore.

Video mirip Gisella mendapat sorotan banyak pihak, tak terkecuali dari kalangan artis. Pedangdut Irma Darmawangsa mengatakan bahwa dirinya sudah melihat video yang sempat beredar di media sosial. Kendati demikian, dia tidak mau memberikan justifikasi.

Bisa saja pemeran perempuan dalam video itu bukan Gisel tapi hanya orang lain yang kebetulan mirip. Irma pun merasa tak memiliki kapasitas untuk memberikan penilaian. Sebab ada lembaga atau instansi berwenang yang bisa memberikan justifikasi. “Mudah-mudahan bukan (Gisel) sih, mungkin mirip aja. Kan katanya orang tuh ada kembarannya,” kata Irma lebih lanjut.

Baca Juga : Video Hot Mirip Jessica Iskandar Viral, Link Video Jedar Trending di Twitter

Sutradara, komika sekaligus aktor Ernest Prakasa ikut angkat bicara terkait beredarnya video diduga mirip Gisella Anastasia. Dia menyatakan siapapun pemeran dalam video berkonten asusila, yang seharusnya dijerat hukuman adalah orang yang menyebarkannya.

Menanggapi fenomena itu, Pakar Telematika Roy Suryo pun memiliki trik sendiri untuk mendeteksi pelaku dalam video itu, Gisel atau orang lain.

Menurut Roy, perbandingan tersebut akan menemukan sampai prosentase berapa persen dan sekaligus juga bisa diuji dengan metode mixed antardua wajah yang bersangkutan. Oleh karena itu, kata Roy Suryo, dalam menyikapi masalah ini, yang belum tentu kebenarannnya, harus mengedepankan praduga tidak bersalah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan akan menyelidiki pelaku yang pertama kali menyebarkan video dewasa mirip Gisel. Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1992 itu meminta agar masyarakat tidak mempublikasikan lebih luas. source

0 Komentar

close