Minibus Terbalik di Aceh Utara, 6 Penumpang Luka-Luka

Kecelakaan tunggal di kawasan jalan KKA – Takengon Desa Pulo Rungkom, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Minggu (22/11/2020) malam, mengakibatkan Sopir dan 5 orang penumpang Luka-Luka.

Hasil penyelidikan satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Lhokseumawe bersama Polsek Dewantara Aceh Utara, Mobil jenis minibus Toyota (Etios) nomor polisi BK 1937 FD dikemudikan oleh Tata Dinata (43) warga Dusun Loh Kumbang, Gampong Meunasah Alue, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Baca Juga: Personel Polres Lhokseumawe Bripka Fahrul Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kapolsek Dewantara, AKP Nurmansyah mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi pada pukul 21.46 WIB. Saat itu, mobil melaju dari arah Lhokseumawe menuju Takengon, Aceh Tengah melalui jalur Simpang KKA Aceh Utara.

“Sesampainya di tikungan SMP N 4 Pulo Rungkom, mobil tersebut keluar jalur dan oleng ke kiri, dikarenakan supir terkejut dengan tikungan tersebut supir membanting setir ke arah kanan dan menyebabkan mobil masuk ke dalam parit dan mobil terbalik,” ujarnya, Senin (23/11/2020).

Akibat kejadian tersebut, katanya, sopir dan lima orang penumpang lainnya mengalami luka-luka dan telah di bawa ke Rumah Sakit Arun. Sementara, barang bukti kendaraan telah dievakuasi dan diamankan ke Unit Laka Satlantas Polres Lhokseumawe.

Dia juga menambahkan, adapun identitas penumpang yakni, supir Tata Dinata mengalami sakit leher bagian belakang. Kemudian penumpang M. Ade Nasrullah (23) luka sobek di bagian kepala sebelah kiri, Adam Surya Laksana (21) luka lecet di siku sebelah kanan, Riska (20) luka memar di paha kanan dan kiri. Selanjutnya, Icut Sakdiah (18) tidak mengalami luka dan Indah Suci (23) tidak mengalami luka hanya memar. source

0 Komentar

close