Nikita Mirzani Tak Ada Dirumah Saat Didatangi Pasukan Bercadar, Habib Alwi : Entah Ngumpet atau Memang Tidak Ada Dirumah

Sejumlah perempuan bercadar mendatangi rumah Nikita Mirzani di kompleks perumahan Perdana, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (15/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pasukan bercadar datangi rumah Nikita Mirzani

Pasukan bercadar itu dipimpin oleh Istri Habib Bahar bin Smith. Namun mereka tidak bisa masuk ke rumah Nikita Mirzani karena dihadang aparat kepolisian.

Baca Juga: Pelaporan terhadap Nikita Mirzani Ditolak Polisi, Begini Penjelasannya

Habib Alwi Al Athos mengatakan, para mujahidah tersebut ingin bertemu langsung dengan Nikita tanpa perantara. Mereka ingin meminta pertanggungjawaban Nikita atas pernyataannya yang menyebut habib tukang obat.

Selain itu, kata Habib Alwi, para mujahidah juga ingin meminta mengkonfirmasi ucapan Nikita yang dianggap menghina dan mengolok-olok Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS).

Menurut Habib Alwi, Kapolsek, RT dan RW setempat mengatakan bahwa Nikita tidak ada di rumah.

“Entah ngumpet karena takut atau memang bener-benar tidak ada di rumah,” tulis Habib Alwi di akun Instagram pribadinya, Minggu (15/11).

Dikatakan Habib Alwi, para mujahidah menyampaikan kepada Kapolsek bahwa kapan pun Nikita ada di rumah maka mereka siap menemuinya dan memberikan pelajaran.

“Mujahidah tersebut memberikan waktu kepada Kapolsek untuk dipertemukan dengan Nyayi selambat-lambatnya 2 x 24 Jam,” kata Habib Alwi.

“Jika waktu yang telah ditentukan ia kembali menghilang dan tidak mendapatkan jawaban, maka mereka akan kembali membawa mujahidah lain dalam jumlah yang lebih banyak lagi,” sambungnya.

Kedatangan para pasukan bercadar itu sempat ditemui oleh Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Rosiana Nurwidajati.

Rosiana mengatakan, Nikita Mirzani tidak ada di rumah dan akan menyampaikan keinginan para syarifah untuk bertemu artis kontroversial tersebut.

Begitu juga RT dan RW tempat tinggal Nikita Mirzani mengatakan, artis yang pernah diciduk karena diduga terlibat prostitusi itu tidak ada di rumah.

Dalam video yang beredar di media sosial, beberapa wanita bercadar terlihat berkomunikasi dengan aparat di depan komplek perumahan Nikita Mirzani.

Sementara itu, Nikita Mirzani dalam postingannya di Instagram Story membantah kabur dan bersembunyi karena takut rumahnya dikepung.

“Cuma 6 orang deh, gak ada yang ngumpet. Tapi emang elo pada gak bisa masuk. Kan udah gue bilang gue ini aset negara pasti dijagain,” kata Nikita Mirzani. source

0 Komentar

close