Personel Polres Lhokseumawe Bripka Fahrul Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang personel polisi yang bertugas di Polsek Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Bripka Fahrul ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, di kawasan Dusun A, Gampoeng Meunasah Panggoi, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh.

Foto: Ilustrasi gantung diri

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, kepada media melalui pesan Whatsapp grup Mitra Humas Polres Lhokseumawe menyampaikan, pihaknya saat ini sedang mengurus jenazah almarhum.

Baca Juga: Mengaku Heran Banyak yang Membenci Rizieq, Begini Tanggapan UAS

"Betul kakakku dan abangku semuanya kejadian tersebut. Kami juga lagi berduka dan mengurus jenazah almarhum", ujar Eko seraya membenarkan peristiwa tersebut, Senin (23/11/2020).

Sementara Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Lhokseumawe, Salman Alfarisy mengatakan, mengenai motif dari kejadian ini sedang didalami.

"Kita sedang mendalaminya," timpal Salman singkat.

Baca Juga: Kelompok Bersenjata Serang Masjid di Nigeria, 5 Orang Tewas

Sementara kejadian tersebut menghebohkan warga Meunasah Panggoi dan sekitarnya. 

Sekitar pukul 06.45 WIB, Geuchiek (Kepala Desa-red) Meunasah Panggoi, Arifin Rusli, sedang melintas di belakang rumah Almarhum, Komplek Griya Kana Meugah, Dusun A, Meunasah Panggoi, Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe.

Ketika itu, dia melihat Bripka Fahrul sudah tidak bernyawa dengan posisi gantung diri dengan menggunakan kain batik pada ventilasi pintu belakang rumahnya.

Lalu, Arifin Rusli memberitahukan kejadian ini kepada tetangga sebelah rumah Almarhum untuk segera dilaporkan ke Polsek Kecamatan Muara Satu.  source

0 Komentar

close