Rizieq Shihab Dirawat di Rumah Sakit di Bogor, Begini Kata Wali Kota Bogor

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat ini dirawat di rumah sakit UMMI, Kota Bogor, Jawa Barat. Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan Habib Rizieq masih diobservasi oleh tim dokter di rumah sakit tersebut.

Rumah sakit Ummi, Bogor. Foto: detikcom.

"Betul, beliau sedang check up di sana. Sejauh ini masih diobservasi saja," kata Bima Arya saat dimintai konfirmasi, Kamis (26/11/2020), pukul 15.36 WIB.

Baca Juga: Ketua FPI Pekanbaru dan Seorang Anggotanya Jadi Tersangka

Bima Arya mengatakan Habib Riziq tidak menunjukkan gejala terkena Corona. Dia hanya menyatakan bahwa Habib Rizieq ke rumah sakit tersebut untuk cek kesehatan.

"Tidak ada gejala COVID," jelas Bima.

Saat ditanya apakah Habib Rizieq masih dirawat, Bima Arya membenarkan. "Ya," kata Bima Arya menjawab pertanyaan apakah Habib Rizieq dirawat pada pukul 15.42 WIB.

Hingga saat ini Habib Rizieq masih menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. Saat ditanya di mana Habib Rizieq dirawat, Bima Arya tidak menjawab spesifik.

"Salah satu rumah sakit di wilayah Bogor Selatan," ucapnya.

Sementara itu, FPI menyatakan Habib Rizieq general check-up di RS Ummi, Bogor. FPI menyatakan kondisi Habib Rizieq sangat baik.

"Alhamdulillah, IB-HRS dalam kondisi sangat baik, sehat walafiat. Sejak kemarin IB-HRS datang ke RS UMMI meminta 'General Check-Up' karena sempat kelelahan saat disambut, disalami, dipeluk, dan diciumi ribuan umat Islam yang rindu dan antusias," Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif saat dihubungi terpisah, hari ini. 

Sumber: detik

0 Komentar

close