Gisel dan MYD Akui Video Syur 19 Detik, Keduanya Ditetapkan Sebagai Tersangka

Polisi menetapkan Gisel dan seorang pria berinisial MYD sebagai tersangka kasus video seks yang viral di media sosial. MYD merupakan pemeran pria dalam video tersebut.

Terkuak MYD pemeran pria di video syur Gisel, bernama Michael Yokinobu deFretes, ini sosoknya 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan MYD telah diperiksa polisi. Kasus ini terungkap berdasarkan hasil penyelidikan beberapa saksi dan ahli serta pengakuan Gisel.

Baca Juga: Gisel Jadi Tersangka, Video Syur Dibuat 2017 di Sebuah Hotel di Medan

Gisel yang awalnya diperiksa sebagai saksi akhirnya mengakui bahwa pemeran wanita dalam video itu adalah dirinya. Dia pun menyampaikan video itu direkam sekitar 2017 lalu.

"Dan Saudari GA mengakui dan juga Saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri. Dan terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," ujarnya seperti dilansir Detik.com, Selasa (29/12/2020).

Saat diperiksa sebagai saksi, baik Gisel dan MYD langsung mengakui perbuatan mereka. Tindakan asusila itu dilakukan di salah satu hotel di Medan. Kala itu Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Baca Juga: Viral Foto Bupati Solok Masuk Masjid Pakai Sepatu, Ini Penjelasannya

"Dua orang ini adalah yang mengakui bahwa yang ada di video yang beredar di media sosial dan media lain. Jadi keduanya adalah yang satu Saudari GA dan yang kedua laki-lakinya adalah Saudara MYD," papar Yusri Yunus.

Sampai saat ini Gisel belum memberikan keterangan terkait statusnya sebagai tersangka. Dia mengaku kesepian karena ditinggal putrinya, Gempita, yang berlibur dengan Gading Marten.

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian telah menangkap dua pelaku yang menyebarkan video syur Gisel tersebut. Kedua pelaku adalah PP, 24, dan MF, 22, yang menyebarkan video asusila itu di media sosial.

Video tersebut viral saat Gisel dan keluarganya berlibur. Kala itu dia sempat membantah menjadi pemeran wanita dalam video itu.

Gisel bahkan sempat mengatakan bahwa wanita dalam rekaman itu bukanlah dirinya. Dia mengatakan banyak orang yang memiliki wajah seperti dirinya. 

Sumber: Detik.com

0 Komentar

close