Pelempar Bom Molotov ke Dalam Masjid di Cengkareng Ditangkap Warga, Ini Pengakuannya

Warga menangkap pengendara motor yang melempar bom molotov di Masjid Al Istiqomah, Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (26/12/2020) malam. Pernyataan pelaku sempat membuat emosi warga.

Pelaku pelempar bom molotov. (Foto: Instagram).

Dalam rekaman video yang diunggah di akun Instagram @infojkt24 warga sempat menanyakan siapa yang menyuruh pelaku untuk melempar bom molotov tersebut. Jawaban pelaku dinilai tidak masuk akal.

Baca Juga: Pondok Pesantren Milik HRS di Megamendung Disebut Berdiri di Lahan PTPN, FPI: Silakan Dilepas asal Dapat Ganti Rugi

"Saya tidak disuruh siapa-siapa pak. Saya cuma mau membersihkan badan saya kotor," ujar pelaku.

Warga menilai pelaku berusia 56 tahun itu berpura-pura gila karena pernyataannya yang ngawur saat diinterogasi. Warga selanjutnya menyerahkan ke polisi.

Baca Juga: Nakes - Pasien Covid-19 Diduga Mesum Sesama Jenis Ditangkap

"Sudah enggak nyambung ini masak bersihin badan pakai bensin. Sudah berlagak gila dia," ucap warga dalam rekaman video tersebut. 

Saat ini kasusnya ditangani Polres Jakarta Barat. Polisi masih mendalami motif pelaku yang nekat melempar bom molotov di saat ramai. "Kita masih dalam pendalaman," ucap Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi. source

0 Komentar

close