Seorang Ayah di Aceh Selatan Tabrak dan Lindas Anak Sendiri, Diduga Kesal Dipergoki saat Bawa 'Pelakor' di Dalam Truk

Sebuah insiden anak perempuan tergilas truk yang dikemudikan ayahnya sendiri beredar luas di media sosial.

Tangkapan layar CCTV

Kejadian kecelakaan nahas ini terekam CCTV di Gampong Keude Meukek, Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan pada Sabtu (19/12/2020) dini hari.

Baca Juga: Kedubes Jerman Akui Diplomatnya Kunjungi Markas FPI, Ini Alasannya

Dari akun Instagram @ndorobeii menceritakan kronologinya yang membuat heboh.

Dari situ disebutkan, anak perempuan yang bernama Aura (14) tewas digilas truk yang dikemudikan ayahnya, Saini (42).

Diceritakan akun instagram @ndorobeii, Saini diduga sedang membawa wanita lain di dalam mobil truknya.

Baca Juga: Irwandi Yusuf Pulang Kampung Jenguk Orang Tua Sakit

Dikutip dari Serambinews.com, diyakini, wanita lain di dalam truk tersebut merupakan selingkuhannya.

Alasan Aura sendiri disebutkan nekat menghentikan truk ayahnya karena wanita selingkuhan tadi.

"Ibu dengan si anak ini sudah curiga kalau bapaknya selingkuh dan coba untuk mergokin bapaknya dengan memberhentikan truk yang dikendarai bapaknya," tulis akun @ndorobeii sebagai caption videonya.

Dalam caption tersebut, akun @ndorobeii menjelaskan, bahwa si anak sempat bergelantungan di spion truk agar bapaknya berhenti.

Namun bukannya berhenti, bapak tersebut malah tancap gas sehingga anaknya terjatuh dan tergilas roda truk.

"Yang lebih membuat hati ini menangis, sang ibu memunguti c*c*ran i*i kepala anaknya dan dibungkus dengan kerudungnya," tulis akun @ndorobeii di laman Instagramnya sebagai caption rekaman CCTV yang diunggahnya itu.

Seperti diketahui, Aura, anak 14 tahun, warga Gampong Keude Meukek, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, Jumat (18/12/2020) sekira pukul 22.30 WIB, menghembuskan nafas terakhir setelah tergilas truk bermuatan tandan buah segar (TBS) kelapa sawit.

Ironisnya, truk bermuatan penuh TBS kelapa sawit tersebut justru dikemudikan oleh ayahnya sendiri bernama Saini.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Eko Baskara, Minggu (20/12/2020), menceritakan, kejadian itu terjadi pada Jumat (18/12/2020) sekira pukul 22.30 WIB.

Saat itu, Saini (42), pengemudi mobil barang (mobar) jenis Mitsubishi Colt Diesel Nopol BL 8765 EC, melaju dari arah Blangpidie, Abdya menuju Tapaktuan, Aceh Selatan.

"Sesampainya di simpang Desa Kuta Baro, Kecamatan Meukek, anaknya Aura menghentikan truk yang dikemudikan Saini (ayah korban) dengan cara bergantung di samping truk,” jelas Kasat Lantas.

“Namun ternyata Saini selaku sopir tidak mau berhenti dan langsung menjalankan mobilnya sehingga anaknya Aura (korban) terjatuh," ungkap AKP Eko Baskara.

Nahas, setelah terjatuh, lanjut Kasat Lantas, korban terlindas oleh ban belakang truk sebelah kanan sehingga mengenai kepala korban sehingga langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

Melihat Aura terjatuh dan terlindas, keluarga korban yang histeris langsung berhamburan ke lokasi kejadian untuk menghampiri dan memeluk jasad korban.

"Saini beserta barang bukti saat ini diamankan Satlantas Polres Aceh Selatan guna pengusutan lebih lanjut," tukas Kasat Lantas.

Untuk diketahui, video seorang anak ditabrak hingga tewas saat mencoba menghentikan sebuah truk ini sempat viral di media sosial.

Menurut informasi, pelaku sempat berusaha kabur dengan mengendarai mobil barang jenis Mitsubishi Colt Diesel warna kuning dengan nomor polisi BL 8765 EC. source

0 Komentar

close