Ucapan Selamat Natal Mohamed Salah Jadi Polemik di Medsos

Ucapan selamat natal yang diungkap winger Liverpool Mohamed Salah melalui media sosial menjadi polemik. Sebagian netizen mendukung Salah, namun tidak sedikit yang mengkritik.

Foto: instagram @mohsalah

Melalui akun Instagram dan Twitter resmi Salah mengunggah dua foto berpose bersama keluarga di dekat pohon natal dan memakai baju khas natal. Melalui Instagram, Salah menulis hashtag #MerryChristmas.

Baca Juga: Terkait Telegram Kapolri Soal Pembubaran FPI, Polisi : Hoax

Unggahan itu kemudian menjadi polemik. Sebagian netizen follower Salah di media sosial mendukung pemain asal Mesir tersebut.

"Dia [Salah] tidak melakukannya dengan sengaja, dia hanya berpakaian seperti itu dan menunjukkan rasa hormat. Serius, apakah kalian masih ingin memperdebatkan hal ini?" tulis akun @yaboi_mohammed di Instagram.

Baca Juga: Jadi Menteri Agama, Gus Yaqut Bakal Lindungi Syiah dan Ahmadiyah

Sementara itu akun @benayadachraf menulis, "Momen paling penting adalah yang membawa kebahagiaan. Semoga beruntung, saudaraku Mohamed."

Sebagian besar follower Salah di media sosial juga mengkritik mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu karena mengucapkan selamat natal.

Sebagian netizen yang kontra mengatakan bahwa apa yang dilakukan Salah adalah haram, dan yang lainnya mempertanyakan apa yang terjadi dengan winger 28 tahun tersebut.

"Kenapa Mo? Kita muslim tidak merayakan natal," tulis akun @uneyish.

"Saya sudah kehilangan rasa hormat untukmu. Sebagai muslim kamu seharusnya tidak melakukan hal ini. Semoga Allah membimbingmu," tulis akun @yyandsh.

Salah sendiri musim ini sukses mempertahankan konsistensi permainan bersama Liverpool. The Reds sedang berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan Salah (13 gol) sebagai top skor liga.

Namun, belakangan Salah dikabarkan sudah tidak betah di Liverpool. Salah diklaim ingin meninggalkan Anfield, dengan Real Madrid atau Barcelona menjadi dua kandidat pelabuhan baru Salah. source

0 Komentar

close