Heboh! 2 Kerangka Manusia Ditemukan di Aceh Timur

Dua kerangka manusia (tulang manusia) ditemukan di sebuah tambak di Aceh. Penemuan tersebut membuat warga Gampong Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur menjadi geger.

Baca Juga: Viral Video Seorang Perempuan Disetubuhi di Emperan Toko

Kerangka manusia dikumpulkan dan diletakkan usai ditemukan di Desa Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (26/1/2021) malam. [Antara Aceh/HO]

Kerangka itu pertama kali ditemukan Dolisyah (40) yang saat itu sedang memperbaiki tambak ikan, Selasa (26/1) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Seorang Istri di Bukittinggi Bantu Suami Perkosa Korban Hingga Lepaskan Bajunya, Ini Motifnya

"Pekerja menemukan bungkusan kain putih yang mulai menghitam. Saat diangkat terasa berat," kata Kapolsek Julok AKP Masri Aswara, dilansir dari Antara, Rabu (27/1/2021).

Saat dibuka ternyata bungkusan itu berisi kerangka manusia. Di situ juga ditemukan mukena, dua pasang baju, sepasang kaus kaki, dan sebuah jam tangan.

Penemuan itu dilaporkan ke polisi. Petugas begitu mendapatkan laporan turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dari identifikasi kerangka manusia terdiri dua orang, dewasa dan anak-anak. Melihat pakaian dalam mukena itu, diperkirakan usia SD," ujarnya.

Baca Juga: Listyo Sigit Prabowo Resmi Dilantik Jokowi Jadi Kapolri, Naik Pangkat Jenderal

Pihak kepolisian bersama warga dan tim medis kemudian menguburkannya di TPU Ulee Blang, Julok pada malam hari.

"Kami belum mengetahui identitas dari kerangka manusia tersebut. Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga diharapkan melapor ke pihak kepolisian," pungkasnya. source

0 Komentar

close