Viral Video Oral Seks di Halte Jakpus, Warganet: Di Hotel Aja Pak

POLISI menelusuri pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum atau oral seks di sebuah halte di kawasan Kramat Raya, Jakarta Pusat. 

Ilustrasi seks bebas

Perbuatan pasangan itu sempat direkam dan viral di media sosial. Seorang warganet yang merekam berteriak kepada pasangan itu. 

Baca Juga: Pasangan Gay di Banda Aceh Divonis Hukum Cambuk 80 Kali

"Di hotel aja Pak, jangan di situ," kata warganet itu. 

Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi mengenai perbuatan mesum di muka umum itu. Ia mengatakan pihaknya tengah menyelidiki laporan itu. 

Baca Juga: Truk Tangki Pengangkut LPG 15 Ribu Kilo di Aceh Bocor, Gas Keluar di Jalanan

"Iya makanya ini kita lagi lakukan penyelidikan. Kita kumpulkan informasi sebanyak mungkin. Katanya ada tukang ojek online yang lihat dan merekam, makanya ini lagi kita cari nanti ceritanya gimana kita telusuri," kata Bambang saat dikonfirmasi, Jumat (22/1).

Baca Juga: Banjir di Aceh Tamiang Meluas ke 11 Kecamatan, Rumah Warga Terendam Air

Ia mengatakan sejauh ini polisi masih akan mencari bukti-bukti petunjuk untuk mengungkap identitas pelaku. Pihaknya akan mengambil rekaman kamera pengawas atau CCTV di lokasi tersebut. 

"Termasuk itu bagian dari penyelidikan kita. Segera kita cari orangnya," ujar Bambang. 

Lebih lanjut, Bambang mengatakan pasangan tersebut bisa dikenakan pidana dan dijerat Pasal 284 KUHP tentang perzinahan. Meski demikian, Bambang menjelaskan pihaknya akan mendalami lebih lanjut. 

"Kalau sesuai pasal kalau ini mungkin perzinahan ya," ungkap Bambang. source

0 Komentar

close