Balas Sindiran Denny Siregar, Geisz Chalifah: Emas di Monas Disumbang Orang Aceh

Aktivis Sosial Geisz Chalifah menyoroti pernyataan pegiat media sosial, Denny Siregar, yang menganggap predikat Aceh sebagai provinsi termiskin di Sumatera sebagai prestasi.

Baca Juga: Fakta Baru, Janda yang Ngaku Hamil Gegara Angin Masuk ke Kemaluan Ternyata Masih Terikat Pernikahan

Geisz menilai unggahan Denny itu sama sekali tidak penting. Menurutnya, lebih penting jika anak muda harus mengetahui jasa warga Aceh terhadap negeri ini.

Baca Juga: Cabuli Anak Kandung yang Masih TK, Oknum PNS di Banda Aceh Ditangkap Polisi

Dia menjelaskan, pesawat pertama yang dimiliki Indonesia merupakan hasil sumbangan dari masyarakat Aceh. Begitu juga emas di puncak Monas, lanjut dia, didapatkan dari pengusaha asal Aceh.

“Saya tak penting dengan komentarnya dia. Saya cuma merasa penting untuk memberi tahu anak-anak muda yang mungkin belum baca atau belum tau. Emas di puncak Monas disumbang oleh pengusaha berasal dari Aceh. Pesawat pertama yang dimiliki Indonesia adalah hasil sumbangan dari masyarakat Aceh, ” cuitnya lewat akun Twitter @GeiszChalifah, dikutip Rabu (17/2).

Baca Juga: Aceh Provinsi Termiskin di Sumatera, Denny Siregar: Alhamdulillah.. Akhirnya Ada Juga Prestasinya

Sebelumnya, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Aceh Ihsanurrijal menyebut adanya peningkatan penduduk miskin di Provinsi Aceh dalam konferensi pers virtual, Senin (15/2). Bahkan disebutkan, Aceh menjadi provinsi yang termiskin di Sumatera.

Sontak Denny Siregar menanggapi informasi tersebut. Dia justru merasa bersyukur karena penetapan Aceh sebagai provinsi termiskin di Sumatera merupakan sebuah prestasi.

“Alhamdulillah.. Akhirnya ada juga prestasinya,” ujarnya melalui akun Twitter @Dennysiregar7. (*)

0 Komentar

close