Kesal Istri Karaoke hingga Malam, Pria di Aceh Pukul Tetangga Pakai Cangkul

Seorang pria di Simeulue, Aceh, ZUL (48) ditangkap polisi karena diduga menganiaya tetangga. Zul menghajar korban CUT (46) menggunakan cangkul.

Baca Juga: Viral Video Kapal Ferry Bili Terbalik, Ini Kronologinya

Foto: Humas Polres Simeulue

"Penganiayaan itu dipicu karena istri pelaku berkaraoke di rumah korban hingga larut malam," kata Kasat Reskrim Polres Iptu Muhammad Rizal kepada wartawan, Senin (22/2/2021).

Aksi penganiayaan bermula saat istri pelaku berinisial J mendatangi rumah korban di Desa Lasikin, Kecamatan Teupah Tengah, Minggu (16/2) malam. J ingin belajar karaoke.

Baca Juga: Viral Empat IRT dengan Dua Balita Ditahan Gegara Lakukan Ini

Tiga jam berselang, tiba-tiba ZUL datang ke rumah korban sekitar pukul 00.00 WIB. Pelaku berteriak meminta istrinya pulang dan menyudahi karaoke.

Menurut Rizal, ketika sampai di rumah, ZUL dan istrinya terlibat perang mulut. Dia lalu mengancam bakal membacok J serta tetangganya.

"Pelaku kemudian mendatangi rumah korban dengan membawa cangkul dan memukul korban dengan cangkul tersebut," jelas Rizal.

Setelah melakukan penganiayaan, pelaku melarikan diri. ZUL akhirnya diciduk tim Elang Resmob Polres Simeulue saat berada di sebuah warung kopi di Aceh Barat, Jumat (19/2) lalu.

"Tersangka hari ini akan kita bawa ke Simeulue untuk menjalani pemeriksaan dan mempertanggung perbuatannya," ujarnya. source

0 Komentar

close