Nenek Sedang Tidur Dipaksa Bangun untuk Tiktokan, Aksi Wanita Ini Dikecam Warganet

Aksi seorang wanita membangunkan neneknya dengan paksa untuk diajak main Tiktok viral di media sosial. Aksinya tersebut lantas menuai hujatan dan kecaman dari warganet karena dinilai tak menunjukkan sopan santun pada sang nenek.

Baca Juga: Guru Olahraga Cabuli Siswi 10 Kali, Aksi Mesum di Hotel hingga Ruang Kepala Sekolah

Aksi wanita bangunkan nenek untuk diajak main Tiktok (Instagram/@nenk_update)

Video kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Minggu (7/2/2021) dan menjadi viral setelah ditonton sebanyak 120 ribu kali. Dalam video tersebut, si nenek tampak sedang tidur di lantai hanya dengan beralaskan selembar kain. Tak lama kemudian seorang wanita muda datang menghampiri dan membangunkan si nenek.

Baca Juga: Imam Gampong Selingkuh dengan Janda 4 Anak, Langsung Dinikahkan Warga

Wanita itu pun tampak membangunkan secara paksa dengan mengangkat tubuh nenek renta itu. Ketika sang nenek sudah berdiri, wanita itu mulai bermain Tiktok. Ia juga mengajak sang nenek untuk mengikuti gerakannya.

Dibangunkan secara mendadak, nenek tersebut tampak kaget dan bingung. Meskipun terlihat tak siap, ia tetap mengikuti gerakan yang dilakukan oleh wanita muda yang berdiri di sampingnya.

Baca Juga: Tenggelam di Pantai Riting, Pelajar Aceh Besar Ditemukan Meninggal Dunia

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka tampak menghujat wanita muda tersebut atas aksi yang dinilai tak berakhlak itu. 

"Tidak untuk ditiru ya teman-teman. Demi konten orang tua lagi tidur dibangunin kayak gitu. Sopankah begitu?" tulis akun @nenk_update.

"Dih bisa-bisanya gue nonton video semenyebalkan ini," tulis warganet dengan akun @p.rk_ji***.

"Demi konten tapi nggak ada sopan santun," tulis warganet dengan akun @cintia_fort****.

Ada juga warganet yang mengkhawatirkan kesehatan si nenek. Mereka takut jika dibangunkan seperti itu si nenek akan pusing bahkan jantungan karena kaget.

"Kasihan kalau si nenek jantungan karena kaget dadakan dibangunin. Atau puyeng terus kejedot. Nyesel banget dah ntar lu kalau si nenek sampai kenapa-kenapa. Kesellllll banget lihat tingkah bocah ni," tulis seorang warganet dengan akun @listiad***.

"Parah sih ini. Pasti pusing itu untung nggak sampai jatuh neneknya. Miris demi konten, nggak lucu," tulis warganet lain dengan akun @cici_po***. source

0 Komentar

close