Viral Video Lagi Dugem, Kasat Narkoba Polres Siantar AKP David Dicopot

Kapolda Sumut Irjen Drs Martuani Sormin akhirnya memberikan tindakan tegas terhadap Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, AKP David Sinaga pasca viralnya video dugem di medsos.

Baca Juga: Oknum Sekdes di Bener Meriah Lecehkan Bocah 11 Tahun, Korban Dibekap dengan Bantal dan Dipaksa Oral 

Tangkapan video YouTube berjudul Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Lagi Tinggi menunjukkan seorang tengah berjoget di sebuah club malam. (Sumber: video YouTube)

“Iya benar, sudah kita copot dari jabatannya dan AKP David Sinaga sedang menjalani pemeriksaan di Bid Propam Polda Sumut," kata Kapolda Sumut lewat pesan aplikasi WhatApps kepada SIB, Jumat (5/2) sekira pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi juga menyebutkan, meski yang bersangkutan tengah diperiksa Propam, namun Hadi mengaku tidak mengetahui persis kapan kejadian itu terjadi.

“Jika terbukti nantinya akan diberikan tindakan dan sanksi tegas terhadap yang bersangkutan. Perintah Kapolda Sumut sangat tegas, berikan tindakan tegas terhadap siapapun pelaku penyalahguna narkotika,” tegas Hadi Wahyudi.

Seperti diketahui, dalam video yang viral di media sosial (medsos) terlihat seseorang yang diduga Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, AKP David Sinaga sedang dugem di salah satu tempat hiburan malam.

Video diunggah di Youtube.Com tersebut berdurasi 1 menit 15 detik diberi judul “Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar lagi tinggi”. Di video itu, terlihat seorang pria bermasker berjoget-joget mengikuti dentuman musik.

Video itu pertama kali diunggah di kanal Youtube dengan nama akun ‘David Sinaga’. Video tersebut diunggah pada Kamis 4 Februari 2021 dan sudah ditonton lebih dari 300 kali.

Dalam potongan video itu diperlihatkan seorang pria dengan rambut dikuncir diduga oknum Kasat Narkoba Polres Siantar sedang asik berjoget bersama sejumlah pria lainnya. Pria yang mengenakan masker itu juga berjoget ria tepat di samping DJ.

Di pertengahan video, pria tersebut mengangkat kursi dan seakan-akan ingin melempar ke arah teman-temannya dan naik ke atas meja sambil berjoget ria. source

0 Komentar

close