Bejat, Ayah di Lhokseumawe Hamili Anak Kandung hingga Melahirkan

Seorang ayah di sebuah kecamatan di Kota Lhokseumawe, Aceh, menghamili anak kandungnya berusia 13 tahun hingga melahirkan.

Baca Juga: Edarkan Sabu, Tiga Pria Penarik Becak di Kota Langsa diciduk

Ilustrasi

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubbag Humas Salman Alfarisi di Lhokseumawe, Kamis, mengatakan si ayah berinisial AI (50) sudah ditangkap polisi tiga hari lalu.

Baca Juga: Seorang Wanita di Aceh Timur Jalani Hukuman di Lapas Bersama Bayi yang Masih Disusui

"Kasus ini sudah ditangani. Pelaku sudah diamankan. Mohon waktunya, dalam waktu dekat ini akan kami rilis," kata Salman Alfarisi, dikutip Antara.

Informasi yang dihimpun, kasus tersebut terungkap setelah dilaporkan oleh perangkat desa seminggu lalu setelah sang ibu mengetahui anak kandungnya hamil dengan usia kehamilan memasuki bulan ke enam.

Baca Juga: Perempuan Ini 30 Kali Naik Pesawat Tanpa Tiket, Ternyata Begini Caranya

Demi menutupi aib tersebut, korban dibawa ke rumah kerabatnya di Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara.

Saat ini, korban sudah melahirkan. Korban juga sudah ditangani Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Lhokseumawe.

Baca Juga: Viral Video Selebgram Cantik Ini hendak Bunuh Diri di Jembatan

Berdasarkan keterangan korban, dirinya dihamili ayah kandungnya. Korban sempat menyembunyikan kehamilan tersebut hingga aib perbuatan ayahnya diketahui pada usia kandungan enam bulan. source

0 Komentar

close