Bus Wisata Jatuh ke Jurang Pantan Terong di Aceh Tengah, 2 Orang Meninggal

Dua orang warga dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan minibus di lokasi wisata Pantan Terong Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, pada Minggu (21/03/2021).

Baca Juga: Puteri Kecilnya Berkali-kali Diperkosa Tetangga, Pelaku Masih Bebas Berkeliaran, Ayahnya Bingung Cari Keadilan

Foto: Serambinews.com

Kepala BPBD Aceh Tengah Ishak mengatakan minibus tersebut jatuh ke jurang hingga menyebabkan dua penumpang meninggal dunia di tempat kejadian dan belasan penumpang lain luka-luka.

Baca Juga: Toko Minimarket di Aceh Utara Dilempar Bom Molotov

"Informasinya bus pariwisata dari Langsa, total penumpang 15 orang," kata Ishak.

Menurutnya seluruh korban baik luka-luka maupun meninggal dunia telah dievakuasi ke RSUD Datu Beru Takengon.

Sedangkan kendaraan minibus yang jatuh ke jurang tersebut, kata dia, saat ini juga sudah dievakuasi. "Itu informasi sementara," ujarnya.

Baca Juga: Heboh Sejoli Bikin Puluhan Video Mesum dan Unggah ke Situs Porno Dunia

Sementara Direrktur RSUD Datu Beru Takengon dr Hardi Yanis menyatakan ada 13 penumpang yang dirawat di rumah sakit tersebut pascaperistiwa kecelakaan, dengan kondisi luka ringan hingga sedang.

Kata dia untuk dua korban yang meninggal dunia sudah berada di ruang jenazah rumah sakit.

Baca Juga: Diduga Selingkuh dengan Satpam, Istri Polisi Ini Digerebek Suami di Villa

"Ke 13 pasien mengalami luka ringan sampai sedang, tidak ada yang kritis. Sedangkan dua korban meninggal saat ini sudah di ruang jenazah, kita masih koordinasikan apakah kedua jenazah nanti kita antar atau dijemput oleh pihak keluarga," kata Hardi Yanis. source

0 Komentar

close