Diduga Rem Blong, Mobil Dinas PPPA dan KB Masuk Jurang Bener Meriah

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan perbatasan antara Kecamatan Bandar dan Bener Kelipah Kabupaten Bener Meriah, Aceh, yang mengakibatkan sejumlah korban luka-luka. Peristiwa naas itu terjadi pada  Rabu  (24/3/2021) sekira pukul 12:00 WIB.

Baca Juga: Viral Video Cabe Dicat, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ayiub, S.E mengatakan kecelakan lalu lintas tersebut diduga terjadi lantaran mobil dinas PPPA dan KB mengalami rem blong.

Baca Juga: Terkait Ustad Gondrong Menggandakan Uang, Polisi: Trik Sulap, Uang Palsu

Adapun kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut ialah mobil Grand Max BL 209 (Mobil Dinas PPPA dan KB) Bener Meriah, dengan Sepeda motor Scopy BL 4555 ZAL.

"Sebelum kecelakaan tersebut terjadi melaju dari arah Kecamatan Bener Kelipah satu unit mobil dinas PPPA dan KB yang dikemudikan oleh Sadat, sesampainya di TKP yaitu bertepatan di perbatasan Kecamatan Nener Kelipah dengan Kecamatan Bandar diduga mobil mengalami rem blong sehingga sopir membanting setir ke kanan jalan guna menghindari pembatas jembatan," jelasnya.

Baca Juga: Tak Disetujui Menikah, Seorang Anak Penggal Kepala Ayah hingga Putus

Pada saat itu juga dari arah berlawanan tiba-tiba datang sepeda motor Scopy yang di kemudikan oleh Suryani dengan no pol BL 4555 ZAL yang mengakibatkan terjadinya senggolan antara mobil Grand Max dan sepmor Scopy sehingga terjadi tabrakan yang tidak dapat terelakan, untuk mobil masuk ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 5 Meter.

Berikut identitas pengemudi dan penumpang mobil APV:

1. Sahdat 48 Tahun pengemudi mobil APV, pegawai PPPA dan KB warga Kampung Babusalam Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

2. Nama : Widya Ramadhani 22 tahun honorer dinas PPPA dan KB Bener Meriah warga Kampung tawar sedenge Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

3. Diani Arkan umur 4 tahun warga Kampung tawar sedenge Kabupaten Bener Meriah

4. Wahdini 22 tahun pekerjaan cleaning service dinas PP dan KB Bener Meriah warga kering Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

5. Novi Andriani 27 tahun honorer dinas PP dan KB warga Kampung Mutiara baru Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

6. Zubaidah 50 tahun warga Kampung Panji mulia Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah( mengalami luka ringan)

7. Daffa 6 tahun (anak dari pengemudi mobil) warga Kampung babussalam Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Baca Juga: Penyebar Hoaks Jaksa Kasus HRS Terima Suap Ditangkap di Takalar Sulsel

Adapun identitas pengemudi Sepeda motor Scupy ialah, Suryani (35) Warga Bintang Bener, Kecamatan Bener Kelipah yang berboncengan dengan anaknya yang bernama Rahma (2,5)  keduanya mengalami luka-luka 

Iptu Ayub menambahkan untuk korban laka telah dibawa ke Puskesmas bandar Guan penanganan medis dan selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Muyang kute kecamatan Bukit, Bener Meriah.

"Untuk pengemudi dan penumpang mobil GrandMax hanya mengalami luka lecet, saat ini untuk barang bukti sudah  kita amankan di Polsek Bandar" tutup Iptu Ayiub. source

0 Komentar

close