Istri Polisi di Sumut Tewas Diduga Over Dosis Narkoba di Tempat Hiburan Malam

Istri seorang polisi meninggal dunia diduga over dosis di salah satu tempat hiburan malam di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Kepolisian Daerah Sumatera Utara masih menyelidiki penyebab kematian istri polisi berinisial RA (32) itu.

Baca Juga: Seorang Siswi MAN di Bireuen Melahirkan di Sekolah

Ilustrasi meninggal dunia.

Penyelidikan dilakukan tim gabungan dari Jatanras Diteskrimum, Ditresnarkoba dan Propam Polda Sumut.

Baca Juga: Kejam! Viral Seorang Pria Aniaya Bocah 2 Tahun, Ini Penyebabnya

"Penyidik sedang mengumpulkan bukti-bukti terkait kematian istri anggota Polri diduga 'over dosis'," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (16/3/2021).

Hadi mengatakan, RA meninggal pada Senin malam (8/3/2021). RA sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Baca Juga: Siswi MAN Bireuen Melahirkan di Sekolah, Polisi Tangkap Pria Beristri Diduga yang Menghamilinya

"RA istri anggota Polri yang bertugas di Sumut. Namun, sejak April tahun lalu, mereka sudah tidak serumah menunggu proses perceraian," ungkapnya.

Untuk mengungkap penyebab kematian, kata Hadi, sejumlah orang juga sudah diperiksa sebagai saksi. Polda Sumut akan mengambil tindakan tegas apabila ditemui peredaran narkoba di tempat hiburan malam tersebut.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, Pengedar Sabu Jaringan Aceh-Medan-Jakarta Meninggal Kena Serangan Jantung

"Semuanya masih kita dalami, tidak mentolerir peredaran narkoba karena yang terjadi selama ini menghancurkan sendi-sendi kehidupan masyarakat," katanya menambahkan. source

0 Komentar

close