Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Sambangi Kantor DPP LDII

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kembali melanjutkan agenda silaturahmi ke sejumlah organisasi. Kali ini Kapolri mendatangi Kantor DPP Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Jalan Tentara Pelajar, Patal Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga: Polres Aceh Tengah Ungkap Peredaran Sabu dan Ringkus 9 Tersangka

Foto: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendatangi kantorDPP LDII (Dyas/detikcom)

Sigit bersama dengan rombongan tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Berdasarkan pantauan, setibanya di lokasi, Sigit langsung disambut pengurus LDII dan segera masuk ke gedung tersebut. 

Baca Juga: Siapkan Rp 7 T, Arab Incar Pulau di Aceh buat Dibangun Resor

Berdasarkan informasi, Sigit dan jajaran menyambangi gedung ini bertujuan untuk silahturahmi. Hal ini masih dalam rangkaian kunjungan kerja ke ormas-ormas setelah Sigit dilantik menjadi Kapolri. 

Dalam kunjungan ini terpantau beberapa pejabat Polri yang mengawal. Mulai dari Wakabareskrim Irjen Syahardiantono, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, dan Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono.

Baca Juga: Makin Panas, Demokrat Sumut Laporkan KLB Kubu Moeldoko ke Polisi

Pertemuan bersama pengurus DPP LDII pun dilakukan secara tertutup sehingga awak media dilarang untuk melakukan peliputan. Sebelumnya, Sigit terlebih dahulu telah bersilaturahmi dengan PBNU, Muhammadiyah, Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan ormas lainnya. 

Kunjungan ke ormas-ormas Islam ini bertujuan untuk silaturahmi dan memperkuat jalinan antara umara dan llama dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif. source

0 Komentar

close