Seorang Ayah di India Penggal dan Bawa Kepala Putrinya ke Kantor Polisi

Seorang pria yang juga merupakan ayah dari gadis berusia 17 tahun di desa yang jauh dari ibu kota Uttar Pradesh, Lucknow, India memenggal kepala putrinya sendiri. Pria itu kemudian berjalan menyusuri jalan di sebuah desa sambil membawa kepala putrinya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Aceh Utara, 5 Paket Sabu Diamankan

Ilustrasi

Dikutip dari Sputnik News, menurut laporan seorang penduduk desa Pandetara yang menyaksikan kejadian tersebut, melihat Sarvesh Kumar (pelaku) berjalan dengan kepala seorang wanita berlumuran darah di tangan kanannya. Pria itu sedang menuju ke Polsek Majhila yang jaraknya 2 kilometer dari desanya.

Baca Juga: Terlilit Utang Saat Nyaleg, Mantan Anggota DPRK Aceh Jaya Nekat Jadi Kurir Sabu

Sontak saksi tersebut langsung menelepon polisi. Sampai akhirnya ayah dari putri berusia 17 tahun itu ditangkap polisi.

Kumar kemudian mengaku memenggal kepala putrinya dengan alat tajam tanpa ragu, karena marah. Dia menjelaskan, motif pembunuhan putrinya karena merasa tidak puas dengan hubungan anaknya dengan seorang pria.

Baca Juga: 6 Laskar FPI yang Tewas Jadi Tersangka Kasus Penyerangan

"Saya melakukannya. Tidak ada orang lain. Saya menutup slot dan melakukannya. Mayatnya ada di dalam kamar," katanya kepada petugas yang menangkapnya.

Video seorang polisi yang membawa kepala gadis itu dengan cara yang tidak pantas kemudian viral di media sosial. Netizen mendorong pihak berwenang untuk menangguhkan petugas tersebut.

"Sarvesh membunuh putrinya [remaja] dan terlihat membawa kepalanya yang terpenggal di jalan. Kami mencegatnya segera setelah kami menerima informasi tentang hal itu dan telah menahannya. Kami juga telah mencatat foto [yang] menunjukkan seorang polisi [petugas] menggendong kepalanya dengan tidak semestinya. Polisi tersebut telah diskors, "kata seorang petugas setempat.

Baca Juga: Denpom TNI Tangkap Wanita Pengunggah Video Viral Mobil Dinas TNI Pelat Bodong

Menurut data Biro Catatan Kejahatan Nasional yang dikutip oleh NDTV, negara bagian Uttar Pradesh memiliki jumlah kejahatan terhadap wanita tertinggi pada tahun 2019. source

0 Komentar

close