Seorang Pria di Simeulue Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon

Seorang pria berinisial YN (31) warga Kabupaten Simeulue, Aceh, ditemukan meninggal gantung diri di belakang rumah saudaranya di Kecamatan Simeulue Timur. Jasad korban ditemukan setelah dicari karean tidak berada di rumahnya.

Baca Juga: Viral Pemuda Terekam Cium Alat Kelamin Wanita di Kafe Saat Siang Bolong

Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di pohon. Foto: Istimewa.

"YN ditemukan gantung diri di belakang rumah Sudurrahman yang berjarak sekitar 30 meter. YN dan Sudurrahman itu masih keluarga," kata Penata Urusan (Paur) Humas Polres Simeulue, Efriandi Saputra seperti dilansir dari acehkini, Rabu (17/3).

Baca Juga: Tega, Ibu Sendiri Jadi Pelakor dan Kabur dengan Pacar Putrinya

Efriandi menjelaskan, jasad korban ditemukan setelah dicari oleh Sudurrahman dan Jei karena YN tidak berada di rumahnya pada Senin (15/3) pukul 18.00 WIB. Setelah 2 jam pencarian ke arah gunung di belakang rumahnya, YN kemudian ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi menggantung dan leher sudah terikat tali nilon.

"Karena diberitahu keluarga kalau YN tidak ada di rumah, akhirnya Sudurrahman yang saat itu sedang berjualan di pasar langsung pulang dan pergi mencari ke arah gunung dan setelah sampai di TKP melihat korban YN sudah dalam keadaan tidak bernyawa," sebutnya.

Baca Juga: Dinyatakan Hilang Saat Tsunami Aceh 2004, Polisi Asep Kini Ditemukan di Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh

Ia mengatakan, saksi Sudurrahman bersama dengan saksi Jei yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke aparat kepolisian setempat. Jasad korban pun kemudian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Simeulue untuk dilakukan Visum et Repertum (VeR).

"Saat ini kami masih menunggu hasil pemeriksaan medis untuk memastikan penyebab kematian warga yang ditemukan tewas gantung diri tersebut," kata Efriandi.

Baca Juga: Klarifikasi Remaja Aceh Terkait Video Viral Dirinya Disebut Gangguan Saraf Gegara Main Game

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan dari saksi, korban YN memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa dan masih dalam masa pengobatan di kampung. Sebelumnya YN juga sempat mengancam orang tuanya untuk bunuh diri.

"Selama dalam masa pengobatan, Korban dan ibunya tinggal di rumah Sudurrahman. Untuk jelasnya untuk motif kejadian sementara masih dalam penyelidikan," ujar Efriandi. source

0 Komentar

close