Tega, Ibu Sendiri Jadi Pelakor dan Kabur dengan Pacar Putrinya

"Sudah jatuh, tertimpa tangga pula". Peribahasa inilah yang menggambarkan seorang perempuan asal Inggris bernama Jess Aldridge. Ia ditinggal pacar seusai dirinya melahirkan anak kedua mereka. Lebih parahnya lagi, sang pacar ternyata selingkuh dengan ibu perempuan tersebut yang menjadi perusak rumah tangga mereka.

Baca Juga: Viral Pemuda Terekam Cium Alat Kelamin Wanita di Kafe Saat Siang Bolong

Kebersamaan Jess dan suaminya, Ryan bersama sang ibu, Gerogina. (Foto: Facebook/Smart Eagles)

Mengutip New York Post, seorang perempuan berusia 24 tahun mengalami hal memilukan hingga rumah tangganya hancur berantakan. Jess Aldridge merupakan seorang ibu dua orang anak malah diselingkuhi pacarnya bernama Ryan Shelton. Sang pacar selingkuh dengan ibu dari Jess bernama Georgina.

Baca Juga: Dinyatakan Hilang Saat Tsunami Aceh 2004, Polisi Asep Kini Ditemukan di Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh

Kisah perselingkuhan itu disebut bermula saat Jess dan pacar memutuskan pindah ke rumah Georgina yang merupakan calon mertua dari Ryan Shelton. Mereka pindah lantaran Jess tengah hamil anak kedua dan berharap sang ibu bisa merawat cucunya usai melahirkan nanti. 

Namun, keputusan pindah ke rumah ibunya tersebut ternyata menimbulkan petaka bagi rumah tangga Jess. Selama tinggal di rumah sang ibu, Gloucestershire, Jess tiba-tiba curiga dengan kedekatan sang pacar dengan ibunya sendiri.

Baca Juga: Klarifikasi Remaja Aceh Terkait Video Viral Dirinya Disebut Gangguan Saraf Gegara Main Game

Pasalnya, Ryan dan sang ibu disebut terlalu dekat dengan selalu makan hingga duduk bersama. Meski hanya dugaan, Jess awalnya tidak terlalu khawatir dengan kedekatan pacarnya dengan sang ibu. Apalagi, ia pada saat itu tengah hamil tua.

Akan tetapi, usai tinggal di rumah ibunya, Jess akhirnya sempat menegur sang pacar karena terlalu dekat denga ibunya. Selain itu, ia juga menasihati pacarnya agar tidak terlalu dekat dengan ibunya. 

Baca Juga: Siswi MAN Bireuen Melahirkan di Sekolah, Polisi Tangkap Pria Beristri Diduga yang Menghamilinya

Hingga kemudian, usai melahirkan anak kedua mereka di rumah sakit, Jess terkejut saat mengetahui bahwa sang pacar telah meninggalkan dirinya. Ditambah, pacarnya tersebut ternyata lari bersama Georgina sendiri alias ibunda Jess. Mereka disebut saling mencintai hingga memutuskan kabur ke luar kota.

Sementara itu, usai perselingkuhan tersebut jadi perbincangan di Inggris, Ryan kemudian memberi pernyataan. Anehnya, merasa tidak bersalah, lelaki berusia 29 tahun itu mengaku tidak peduli dengan komentar miring terhadap hubungan mereka.

Baca Juga: Viral Sepasang Pria dan Wanita Buat Video Syur di sebuah Hotel, Polisi Ambil Tindakan

"Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan, saya benar jatuh cinta dengan Georgina dan saya tidak peduli dengan omongan orang. Komentar orang sama sekali tidak mengganggu saya. Saya tahu apa yang terjadi," ucap Ryan seperti dikutip dari New York Post.

Ada dua sisi dalam setiap cerita dan saya tahu kebenaran di balik semua ini. Tidak semua orang akan menyukai apa yang terjadi, namun itu bukan urusan mereka," lanjutnya.

Di samping itu, usai mengetahui perselingkuhan sang pacar dengan ibunya, Jess mengaku sangat kecewa dan tidak menyangka hal tersebut bisa terjadi. Apalagi, sang ibu disebut tega merusak rumah tangga mereka yang kini memiliki dua orang anak.

Baca Juga: Nongkrong Larut Malam dan Berpakaian Ketat, 19 Wanita di Banda Aceh Diamankan WH

Selain itu, suami Georgina, Eric, juga menyebut hal sama. Ia mengaku  istrinya sungguh memalukan dan kini mempemalukan keluarga besarnya. Meski begitu, Ryan dan Georgina dikabarkan kini telah hidup bersama setelah kabur ke luar kota. 

Namun, terlepas dari itu, Erik mengaku sedih lantaran putrinya kini harus membesarkan sendiri dua orang anaknya. Ditambah, tanpa kehadiran sosok ayah, Jess disebut sangat terpukul usai mengetahui perselingkuhan tersebut. source

0 Komentar

close