Viral Desain Burung Garuda Istana Negara di Ibu Kota Baru, Netizen: Mending Dananya Dipakai Bayar Utang

Visual Istana Negara dengan desain garuda di Ibu Kota Negara (IKN) Kalimantan Timur ramai diperbincangkan di media sosial. Lewat foto yang beredar di jagat maya, warganet ada menyambut baik maupun keberatan akan desain tersebut dengan berbagai argumen.

Baca Juga: Polisi Tangkap Maling yang Viral Nyamar Jadi Pocong

Instagram

Seperti dikutip dari akun twiiter @ogiehart, Selasa (30/3/2021). Warganet banyak memberikan komentar terkait desain garuda di Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur.

Baca Juga: Viral Napi Wanita Bergoyang Main Tiktok di Lapas

Salah satu netizen menyebut bahwa lebih baik desain garuda di Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur itu tidak dilakukan dan anggarannya untuk membayar hutang Indonesia.

"Pada ributin masalah desain ibu kota baru. Harusnya ributin danannya, mending dipakai buat bayar hutang atau buat makan orang-orang miskin yang kelaparan. Karena tidak adanya lapangan kerja dan para petani (padi, tebu dan garam), menjerit karena pemerintah impor terus," ujar @nauramannan.

Baca Juga: Viral Burung Garuda di Sumut Dicat Putih, Warga Buat Laporan ke Polisi

Kemudian, ada juga netizen yang sangat keberatan dengan desain garuda di Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur tersebut.

"Hmm kok norak ya. Diluar konteks filosofi atau estetikannya, fungsinya jadi nyaru. Ga paham lagi. Istana Negara kan ya kenapa dibikin aneh-aneh," kata @fkrmjdd.

Baca Juga: Cabuli 6 Anak Perempuan, Kakek Ini Mengaku Bernafsu Tinggi 

Sementara itu, ada juga netizen yang menyambut baik adanya desain garuda di Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur tersebut.

"Mau di caci maki gimanapun, kalau itu uda jadi paling akan dijadikan konten di media sosial seperti YouTube dan Instagram. Ya minimal banyak yang akan Instagram story pakai background desain garuda tersebut," ungkap @nanovond. source

0 Komentar

close