Viral Napi Wanita Bergoyang Main Tiktok di Lapas

Lima narapidana yang main Tiktok di salah satu ruang Lapas Klas II B Pariaman, Sumatera Barat viral di media sosial. Selain goyangannya yang aduhai, video berdurasi lebih satu menit itu viral disebabkan adanya handphone (HP) dan keberadaan seorang laki laki dalam video tersebut.

Baca Juga: Cabuli 6 Anak Perempuan, Kakek Ini Mengaku Bernafsu Tinggi 

Napi wanita main Tiktok di dalam ruangan Lapas Kelas IIB Pariaman (Foto: Eka Guspriadi)

Menurut Kepala Lapas Pariaman, Edy Junaidi, video itu sudah lama. Namun, baru diunggah seseorang di media sosial Facebook.

Baca Juga: Viral Video Bule Tampar Terapis karena Tolak Berhubungan Badan

Pihaknya juga tak mengetahui tujuan dari pengunggah menyebarkan video tersebut. Pasalnya, salah seorang wanita dari lima napi yang bermain Tiktok itu sudah dipindahkan ke Lapas Muara Padang, pada 3 Maret lalu.

Baca Juga: Pergoki Sepasang Remaja Mesum, Pria Paruh Baya Ini Malah Minta 'Jatah'

"Jadi memang benar, apa yang ada dalam video Tiktok itu bahwa terjadi di lapas kelas II B Pariaman, namun itu adalah video lama, yang baru-baru ini diunggah oleh orang-orang kita tidak tahu dalam medis sosial yaitu Facebook..Sekarang dalam proses BAP. Tentu semua sudah diberikan sanksi kepada yang ada di video tersebut," ujar Edy.

Baca Juga: Terbongkar Chat Mesum Bu Kades dengan Selingkuhannya, Awalnya Bantah Selingkuh, Begini Isinya

Dengan viralnya video tersebut, Lapas Pariaman kembali memeriksa napi yang ada dalam Tiktok tersebut dan petugas yang mengetahui kejadiannya. source 

0 Komentar

close