Viral Pemotor Pria Tempeleng Kepala Perempuan Gegara Kena Cipratan Air di Jalan

Seorang pemotor pria baru-baru ini terekam melakukan aksi tak terpuji lantaran tidak terima kena cipratan air di jalan dari pengendara lain. Ia sampai memukul kepala seorang cewek yang diboncengkan pemotor yang diduga membuat dirinya kena cipratan air. 

Baca Juga: Pekerja Bangunan di Aceh Barat Tertancap Besi Cor

Tangkapan layar dalam video viral seorang pemotor pria menempeleng perempuan.

Video itu beredar luas di dunia maya, salah satunya dibagikan oleh akun Facebook @Marverdotkom. Dalam video terlihat seorang pemotor cewek serta boncengannya yang naik motor trail tampak tak bisa berbuat apa-apa saat seorang pemotor lain memarahi hingga memukul mereka berdua.

Baca Juga: Viral Muncul Gunung Emas di Kongo Disebut Tanda Kiamat

"Hanya karena terkena cipratan air saat berkendara seorang pengendara pria melakukan kekerasan fisik terhadap pengendara yang berboncengan dengan seorang perempuan," tulis keterangan di postingan itu.

Diceritakan saat itu baru saja turun hujan. Jalanan pun penuh genangan. Saat pengendara motor cewek hendak melewati pemotor bersangkutan, ia disebut tak sengaja melintasi genangan hingga pemotor yang mengenakan jas hujan itu terciprat air. 

Baca Juga: Perjuangan Ibu Melahirkan Dirujuk ke RS di Banda Aceh Pakai Kapal Nelayan

Merasa tak terima, laki-laki itu pun mengejar pengendara motor trail warna hijau tersebut. Hingga saat di sekitar Universitas PGRI Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pria itupun menghentikan laju pengendara motor trail tersebut.

Keduanya sempat terlibat bicara. Namun, sesaat kemudian pemotor pria menarik masker dan memukul kepala cewek itu. Ia juga menendang motor trail yang dikendarai cewek tersebut yang terlihat hanya bisa diam saat diperlakukan sedemikian.

Meski mereka berdua tidak melakukan perlawanan, pemotor laki-laki itu terlihat tetap saja memarahinya. Bahkan, ia sempat kembali memukul kepala perempuan dan boncengannya hingga kemudian membuang kunci motor mereka.

Beruntung ada seorang pengemudi ojol yang mencoba menenangkan pemotor laki-laki tersebut agar tidak kembali memukul pengendara motor trail itu. Sesaat kemudian pemotor pria itu kemudian pergi.

Sejak dibagikan di media sosial dan viral, banyak warganet merasa geram dengan aksi yang dilakukan oleh laki-laki tersebut. Sebab, tak seharusnya ia sampai melakukan kekerasan meski pemotor trail itu diduga juga bersalah. Apalagi kepada perempuan.

"Si cewek salah apa. Gue juga sering kecipratan nggak sampai gitu, apalagi dia udah pakai jas hujan," tulis @Mhmd Fikrii Romdonii.

"Coba kalau cowok beradu, lah sama cewek nggak gentle banget," sahut @Wijaya Purwantoro.

"Padahal pakai jas hujan, laporkan saja yang main tangan biar kapok nggak asal main tangan," timpal @Gilang Saputra. 

Belakangan diketahui bahwa perempuan yang mengalami pemukulan itu merupakan mantan pemain Timnas Putri U-16. source

0 Komentar

close