Viral Pemuda Terekam Cium Alat Vital Wanita di Kafe Saat Siang Bolong

Aksi tidak senonoh gemparkan warga Tuban. Pasangan muda-mudi terekam video pengunjung kafe, saat asyik menciumi alat kelamin sang perempuan. Keduanya nekat berbuat mesum di siang bolong, saat kafe dalam kondisi ramai.

Baca Juga: Tega, Ibu Sendiri Jadi Pelakor dan Kabur dengan Pacar Putrinya

Baca Juga: Dinyatakan Hilang Saat Tsunami Aceh 2004, Polisi Asep Kini Ditemukan di Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh

Sepasang muda-mudi tanpa malu berbuat asusila di area kafe wilayah Kabupaten Tuban.

Mesum di tengah keramaian kafe ini, langsung membuat geger media sosial. Dalam rekaman berdurasi satu menit 25 detik tersebut memperlihatkan sepasang remaja sedang berbuat tak senonoh di area lantai dua kafe.

Baca Juga: Klarifikasi Remaja Aceh Terkait Video Viral Dirinya Disebut Gangguan Saraf Gegara Main Game

Video asusila ini diduga direkam pengunjung lain yang berada tak jauh dari kedua pelaku. Meski meresahkan, namun aksi keduanya tak mendapat teguran dari pengelola kafe. Bahkan kedua pelaku tak menghiraukan kehadiran pengunjung lain.

Viralnya video asusila ini cukup meresahkan masyarakat, khususnya para orang tua. Disinyalir sejumlah kafe kerap dijadikan tempat berbuat asusila pasangan remaja . "Mengantisipasi kejadian serupa, kami menggelar razia," tegas Kepala Satpol PP Kabupaten Tuban, Heri Muharwanto.

Baca Juga: Siswi MAN Bireuen Melahirkan di Sekolah, Polisi Tangkap Pria Beristri Diduga yang Menghamilinya

Dia mengakui ada laporan dari masyarakat, ada video rekaman adegan asusila di salah satu kafe. Belum diketahui secara pasti identitas remaja dalam video viral tersebut. Mereka diketahui datang sendiri-sendiri, lalu naik ke lantai dua kafe.

Pemilik kafe, Lumiaji Widodo mengaku tidak mengetahui kejadian mesum tersebut, karena sedang tidak berada di rumah. "Untuk mencegah kejadian serupa terulang, kami akan meningkatkan pengawasan dengan memasang CCTV," tegasnya.

Baca Juga: Nongkrong Larut Malam dan Berpakaian Ketat, 19 Wanita di Banda Aceh Diamankan WH

Pemilik kafe sudah diberi surat peringatan dan panggilan untuk datang ke kantor Satpol PP Kabupaten Tuban. Tak ada sanksi atas kelalaian tersebut, petugas hanya akan memberi pembinaan terhadap pemilik. source

0 Komentar

close