Viral Seorang Pria Membunuh Kucing karena Tak Suka: Saya Tidak Siksa, Saya Bunuh Dia

Sebuah video yang menunjukkan seorang pria berkaca mata mengaku membunuh seekor kucing viral. Bahkan, pria yang diduga bernama Felix sempat cekcok dengan pria berbadan gemuk yang menegur perbuatannya karena membunuh kucing.

Baca Juga: Bus Wisata Jatuh ke Jurang Pantan Terong di Aceh Tengah, 2 Orang Meninggal

Instagram.com/@wonderwowmen

Video diunggah oleh akun Twitter @txtdaritng beberapa hari lalu. Alasannya, pria berkaos merah maroon dan kaca mata itu tidak suka ada hewan kucing berkeliaran di sekitar sekolahnya.

Baca Juga: Diduga Selingkuh dengan Satpam, Istri Polisi Ini Digerebek Suami di Villa

“Saya tidak mau ada binatang ini. Saya sudah bilang berkali-kali, saya tidak mau ada di lingkungan sekolah ini. Ada langsung cepat-cepat diusir,” kata pria diduga bernama Felix dikutip dari Twitter pada Minggu, 21 Maret 2021.

Kemudian, pria yang berbaju putih menyebut nama orang yang diduga bunuh kucing bernama Felix. “Pak Felix. Kalau Pak Felix cinta binatang anjing, silakan. Tapi jangan siksa binatang kaya gini,” kata seorang pria yang berbaju putih.

Baca Juga: Puteri Kecilnya Berkali-kali Diperkosa Tetangga, Pelaku Masih Bebas Berkeliaran, Ayahnya Bingung Cari Keadilan

Namun, Felix tetap bersikukuh tidak menyiksa seekor kucing. Akan tetapi, ia hanya membunuh kucing lantaran tidak suka berada di lingkungan sekitar sekolah.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa peristiwa terjadi di kawasan BSD Serpong, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Toko Minimarket di Aceh Utara Dilempar Bom Molotov

“Saya tidak siksa. Saya bunuh dia tapi tidak siksa dia. Saya tidak mau ada binatang ini. Saya yang memutuskan binatang yang boleh masuk dan tidak boleh masuk,” kata Felix.

Di samping itu, Felix juga mengancam seorang yang merekam aksinya membunuh kucing bakal dipecat.

“Kamera berhenti. Saya hitung sampai tiga, kamu akan saya keluarkan,” ujarnya.

Baca Juga: Heboh Sejoli Bikin Puluhan Video Mesum dan Unggah ke Situs Porno Dunia

Aksi bunuh kucing ini pun menuai reaksi dan mengecam pelakunya. Bahkan, akun Yunarto Wijaya yang diketahui sebagai Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia meneruskan kepada Bareskrim Polri agar mengamankan pelaku yang bunuh kucing.

“Pak @pidum_bareskrim, udah ditangkep belum manusia ini?” tulis Yunarto. source

0 Komentar

close