Viral Video Pria Pimpin Doa Sebelum Karaoke Diaminkan Para Rekan Menuai Kecaman

Sebuah video merekam momen sekelompok pria tengah membaca doa di tempat karaoke viral di media sosial. Hal tersebut terlihat dalam unggahan dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id, Minggu (28/2).

Baca Juga: Polda Sumatera Utara Amankan 6 Kg Sabu Asal Aceh

Dalam video yang dibagikan, sekelompok pria bersama dua orang wanita, nampak serius berdoa. Terlihat ada botol minuman keras dalam ruang karaoke.

Setelah viral beredar, video itupun lantas menuai beragam reaksi dari warganet. Berikut ulasan selengkapnya:

Baca Juga: Ledakan Terjadi di Banda Aceh, Pecahan Kaca Berserakan di Jalan

Berdoa di Tempat Karaoke

Melansir dalam unggahan video, nampak beberapa pria dan dua orang wanita tengah berdoa sambil berdiri di sebuah ruang karaoke. Salah seorang pria juga terdengar memimpin doa bersama dengan fasih.

"Viral video baca do'a sebelum karaoke. Tampak dalam video seseorang memimpin do'a dan seisi ruangan ikut mengaminkan," tulis keterangan video.

Baca Juga: Ustad Yahya Waloni Sebut Yesus Nabi Gagal, Ferdinand: Masuk Penistaan Agama

Tuai Kecaman

Video tersebut, pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @iffahAlqadrie. Setelah dibagikan ulang, unggahan itupun lantas menuai berbagai kritik dari warganet.

Meski tak diketahui pasti tujuan dari doa tersebut, banyak netizen menganggap jika hal itu sedikit kurang pantas untuk dipertontonkan.

Sebab, dalam video nampak sekelompok pria itu tengah berada di ruang karaoke bersama dua wanita berpakaian minim, dan terdapat puluhan botol minuman keras di meja.

"Ceritanya minta keberkahan apa gimana ??? Aneh," tulis seorang netizen.

"Astagfirullah, sekalipun lucu lucuan ini enggak lucu," kata @dadnhd14

"Coba cek itu kejiwaan nya...otak nya pada waras ga," kata @chesa_septiva

"Ini muslim kok berani2nya gni , aku yang masi penuh dosanya aja ngk berani smpai main2kn agama," kata seorang netizen. source

0 Komentar

close