Viral Video Sepasang Pelajar Lakukan Mesum di Pinggir Jalan Siang Bolong

Jagat maya heboh dengan video yang memperlihatkan sepasang sejoli nekat berbuat mesum di pinggir jalan saat siang bolong. Mereka berbuat cabul layaknya pasangan suami.

Baca Juga: Aliran Sesat Hakeko Jalankan Ritual Seks hingga Dijanjikan Masuk Surga

Dalam video berdurasi 2 menit 41 detik, muda mudi ini tanpa malu melakukan aksi tak senonoh. Keduanya diduga masih berstatus pelajar.

Belakangan diketahui, peristiwa tersebut terjadi di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. Peristiwa itu direkam kamera video warga dari balik pagar panel dan kini viral di berbagai platform media sosial.

Baca Juga: Bawa 1 Kg Sabu, 2 Warga Aceh Ditangkap di Bandara Kualanamu

Dalam tayangan video, pelaku laki-laki tampak mengenakan hoddie dan topi hitam serta bersepatu. Sementara perempuan yang terlihat mengenakan cardigan warna kuning masih mengenakan hijab ketika melakukan perbuatan terlarang.

Awalnya, kedua pelaku tampak duduk berhadapan di tepi jalan sambil berbincang di depan latar tembok bertuliskan 'Parakan 01'. Tak lama kemudian, tangan si laki-laki langsung menarik pinggang si perempuan dan memangkunya. 

Baca Juga: Viral Pemotor Pria Tempeleng Kepala Perempuan Gegara Kena Cipratan Air di Jalan

Celana putih yang dikenakan perempuan itu pun tampak melorot dan tanpa malu mereka melakukan perbuatan itu. Di akhir video, perempuan muda terlihat buru-buru berdiri dan menarik celana panjang karena tepergok pengendara motor yang melintas. source

0 Komentar

close