Bocah 10 Tahun Tewas Terlindas Truk di Jalan Banda Aceh-Medan

Bocah perempuan berusia 10 tahun tewas terlindas truk di Jalan Banda Aceh-Medan, Desa Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur. Korban awalnya diboncengi ibunya dengan motor dan terjatuh akibat kecelakaan.

Baca Juga: Viral Artis Porno Eva Elfie Liburan ke Bali Dikerubungi Warga

Foto: Antara

Kasatlantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan, kecelakaan maut tersebut melibatkan tiga kendaraan dan menewaskan satu penumpang motor di lokasi kejadian.

Baca Juga: Diduga Lewati Batas Laut RI, 34 Nelayan Aceh Timur Ditangkap Otoritas Thailand

Kronologi bermula saat Nurhayati, warga Sungai Raya, Aceh Timur mengendarai motor BL 5201 DBE dengan memboncengkan kedua anaknya melaju dari arah barat (Banda Aceh menuju Medan). Sesampainya di lokasi kejadian, Nurhayati bermaksud akan mendahului truk di depannya.

Namun di saat bersamaan dari arah yang sama melaju becak motor yang juga akan mendahului truk tersebut. Bagian becak motor tadi menyenggol motor yang dikendarai Nurhayati hingga terjatuh.

Baca Juga: Pembegal Mahasiswi di Banda Aceh Diringkus Jatanras Polresta 

"Salah satu anak Nurhayati masuk ke bawah bagian samping kanan truk dan terlindas kendaraan tersebut sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian," ujarnya, Minggu (11/4/2021).

Truk dan becak motor belum diketahui identitasnya. Baik sopir dan pelat kendaraan tak diketahui lantaran langsung melarikan diri usai kejadian. Kasus kecelakaan maut ini sudah dalam penyelidikan Satlantas Polres Aceh Timur. source

0 Komentar

close