Kakek 76 Tahun Tewas Ditabrak Mobil Fuso di Aceh Timur

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Tanjung Minje, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Senin (12/4). Akibatnya peristiwa itu satu orang meninggal dunia. 

Baca Juga: Pembegal Mahasiswi di Banda Aceh Diringkus Jatanras Polresta 

Seorang kakek meninggal dunia setelah ditabrak truk fuso di Aceh. Foto: Istimewa

Kecelakan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Scoopy Nomor Polisi BL 4203 KAS yang dikendarai oleh Yakop Beuramat Ahmad (76), seorang petani asal Gampong Biara Barat, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Baca Juga: Diduga Lewati Batas Laut RI, 34 Nelayan Aceh Timur Ditangkap Otoritas Thailand

“Awalnya korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah barat hendak belok ke kanan menuju SPBU Tanjung Minje dengan penanda lampu sein sebelah kanan,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra. 

Baca Juga: Viral Artis Porno Eva Elfie Liburan ke Bali Dikerubungi Warga

Saat bersamaan, sambung Kasat, dari arah timur melaju dengan kecepatan tinggi mobil Mitsubishi Fuso Nomor Polisi Nomor Polisi BL 8625 FA yang dikemudikan oleh Rustan Efendi Simbolon (34), warga, Desa Bonan Dolok, Kecamatan Padang Sidimpuan Utara, Kabupaten Padang Sidimpuan, Sumatera Utara. 

Baca Juga: Bocah 10 Tahun Tewas Terlindas Truk di Jalan Banda Aceh-Medan

Karena jarak yang sudah sangat dekat, Rustan Efendi Simbolon tidak dapat menghindarinya, sehingga terjadi tabrakan. Akibat dari kecelakaan tersebut Yakop Beuramat Amad yang tertabrak oleh Mobil Fuso tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Baca Juga: Para Murid SMA Mengaku Habis Belajar Daring, Ternyata Terciduk Mesum di Hotel

“Saat ini peristiwa kecelakaan tersebut, sedang dalam penanganan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur,” imbuhnya. source

0 Komentar

close