Berbuat Asusila di Bulan Puasa, Pasangan Selingkuh di Banda Aceh Dimandikan Air Got

Pasangan selingkuh di Banda Aceh, Aceh berinisial HAM dan perempuan FA digerebek warga saat berduaan di sebuah kamar kos. Usai ditangkap, keduanya sempat dimandikan dengan air got atau comberan.

Baca Juga: Viral Anggota Kopassus dan Brimob Dikeroyok, Satu Orang Tewas

Screenshot video viral

"Keduanya digerebek pemilik kos siang kemarin sekitar pukul 12.00 WIB. Warga yang kesal sempat memandikan keduanya dengan air got," kata Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Wilayatul Hisbah (WH/polisi syariah) Banda Aceh Zakwan saat dimintai konfirmasi, Senin (19/4/2021).

Baca Juga: Viral Wanita di Medan Tewas Bersimbah Darah Usai Terjun dari Lantai 3 Ruko

Penggerebekan itu bermula saat pemilik indekos curiga di depan kamar FA ada motor serta puntung rokok. FA sendiri disebut tidak dapat mengendarai motor.

Pemilik indekos bersama warga lalu menggedor pintu kamar kos yang terletak di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh. Saat pintu terbuka, pemilik melihat FA bersama pria HAM.

Baca Juga: Lokasi Terendus, Polri Gandeng Interpol Buru Joseph Paul Zhang yang Mengaku Nabi ke-26

Warga setempat membawa keluar keduanya lalu memandikan dengan air comberan. Setelah itu, FA dan HAM dibawa ke masjid lalu diserahkan ke polisi syariah.

"Keduanya mengaku sudah berhubungan badan. HAM masuk ke kamar itu sekitar pukul 04.00 WIB atau saat sahur," jelas Zakwan.

Baca Juga: Jadi Bandar Judi Chip Higgs Domino, Oknum Satpol-PP Ditangkap Sat Reskrim Polres Sabang

Zakwan menjelaskan, HAM sudah beristri dan punya dua anak. Sedangkan FA merupakan perempuan asal Jawa Tengah yang bekerja di Banda Aceh.

"Sekarang keduanya sudah kita tahan untuk proses pemeriksaan. Sanksinya yaitu cambuk," sebutnya. source

0 Komentar

close