Perempuan Serang Mabes Polri, Dedy Corbuzier: Pistol Zakiah Aini Tak Mematikan

Deddy Corbuzier menyebut perempuan terduga teroris penyerang Mabes Polri tak paham dengan aksi yang dilakukannya. Dia menduga ada oknum yang sengaja mencuci otak pelaku.

Baca Juga: Ini Penampakan Wanita Berpistol Penyerang Mabes Polri

Zakiah Aini

Dugaan laki-laki berkepala plontos ini dikuatkan dengan beredarnya foto pistol yang digunakan Zakiah Aini, nama si pelaku.

Baca Juga: Viral Napi Wanita Bergoyang Main Tiktok di Lapas

"Kalau ini benar ya, senjata yang dipakai si kunyuk ini itu CO Gun atau yang dikenal Airsoft Gun. Airsoft Gun itu ada dua macam, ada yang gasnya dimasukin disemprot ke dalam pistolnya, ada Airsoft Gun yang gasnya berbentuk tabung seperti itu," kata Deddy Corbuzier di kanal YouTube miliknya, Rabu (31/3/2021) malam.

Deddy Corbuzier mengaku pernah terkena tembakan pistol Airsoft Gun. Dia bilang, pistol itu tidak mematikan.

Baca Juga: Miris! Anak Perempuan di Bawah Umur Diperkosa 10 Pemuda Secara Bergilir di Langsa

"Tapi begini lho, ini buat membak orang itu nggak bisa mati. Kecuali kalau kena mata saya nggak tau. Terus kalau saya pakai baju seperti ini saya ditembak, ya nggak sakit. Sakitlah paling biru atau berdarah. Karena saya pernah ketembak sama yang beginian dan ya udah tidak mati," ungkapnya.

Dari pengalamannya itu, mantan suami Kalina Oktarani ini berspekulasi bahwa pelaku tak paham soal pistol. Dia mengaku bingung terduga teroris itu nekad masuk kantor polisi dengan bekal pistol Airsoft Gun.

Baca Juga: Terduga Teroris Perempuan Serang Mabes Polri, 1 Orang Ditembak Mati

"Pertanyaan besarnya adalah, kalau ini benar apakah si orang ini tau tidak kalau ini senjata Airsoft? Kalau dia tidak tau, berarti ini orang kan goblok ya. Bukan orang yang ngerti senjata, nggak ngerti nembak orang, nggak ngerti teror-teror beneran," terangnya.

"Karena dia masuk ke kantor polisi bawa senjata Airsoft di mana polisi-polisi sana punya peluru full metal yang benar-benar peluru tajam. Dia bawa Airsofgun nembakin nggak tau, nembakin kaca juga pecah apa nggak tuh. Kalau kacanya Mabes Polri mungkin nggak pecah," sambungnya.

Baca Juga: Viral Burung Garuda di Sumut Dicat Putih, Warga Buat Laporan ke Polisi

Menurutnya jika pelaku paham pistol yang digunakan tak mematikan, dia akan berpikir dua kali menyerang Mabes Polri. Karena aksi nekad tersebut, Deddy Corbuzier menduga pelaku sudah dicuci otaknya oleh oknum.

"Kalau dia nggak tau ini Airsoft gun berarti orang ini ditipu. Gimana caranya orang bisa mencuci otak orang bawa senjata mainan tembakin polisi, lo pikir lo siapa? Rambo? Taken?. Rambo, Taken aja bawa senjata beneran. Ini nggak, artinya ada orang yang ngebohongin dia," tutur Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, satu terduga teroris berjenis kelamin wanita sebelumnya dikabarkan tewas tertembak di dalam Mabes Polri pada Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Cabuli 6 Anak Perempuan, Kakek Ini Mengaku Bernafsu Tinggi 

Berdasar video yang diterima Suara.com, seseorang yang tewas tertembak itu terlihat mengenakan pakaian hitam dan berkerudung biru. Dia diduga menerobos masuk Mabes Polri.

Sejurus dengan itu terdengar suara tembakan. Suara tembakan itu diduga berasal dari arah wanita terduga teroris yang diduga menggunakan pistol.

Selanjutnya, aparat kepolisian langsung menembakkan peluru panas kearah orang tak dikenal tersebut hingga tergeletak. source

0 Komentar

close