Viral! Munarman dan Lily Sofia Check In di Hotel Ternyata Istri Keduanya

Sosok perempuan dalam video rekaman kamera CCTV di sebuah hotel yang disebut sedang bersama mantan Sekretaris Umum (Sekum) Front Pembela Islam (FPI) Munarman viral. Ternyata, perempuan bernama Lily Sofia itu merupakan istri kedua Munarman.

Baca Juga: Viral, Video Perempuan Pukul dan Jambak Anak, Ternyata Gegara Setoran Mengemis Kurang

Dilihat, Kamis (29/4/2021), salah satu akun yang mem-posting adalah @BoratCorl***e. Di awal video ada foto Munarman dan seorang perempuan dan ada tulisan '20 Jam Bersama Lily Sofia', 'Balada Cinta sekjen FPI'.

Baca Juga: UAS Resmi Menikahi Fatimah Az Zahra Salim Barabud dengan Mahar Fantastis

Awalnya video tersebut menampilkan seorang perempuan yang sedang berada di resepsionis sebuah hotel. Selang beberapa detik, video berganti menampilkan rekaman CCTV di lobi hotel ada seorang pria yang disebut Munarman masuk ke hotel.

Baca Juga: Isu Babi Ngepet Cuma Rekayasa, Pelaku Mengaku Beli Babi Secara Online

Kemudian, videonya berubah menampilkan rekaman CCTV di depan lift. Wanita yang awalnya berada di resepsionis berjalan masuk ke lift. Tak lama kemudian giliran pria yang disebut-sebut Munarman masuk lift.

Baca Juga: Oknum Kepsek di Aceh Tengah Ajak Mesum Tiga Guru Via WhatsApp

Selanjutnya, video berganti menampilkan rekaman CCTV di depan lift yang berbeda. Pria yang disebut Munarman sudah berada di depan lift. Kemudian wanita yang awalnya berada di resepsionis sampai di depan lift.

Si pria yang disebut Munarman dan perempuan tersebut awalnya berdiri tidak berdekatan. Pria tersebut kemudian masuk ke lift, disusul si perempuan di belakangnya. Tangan pria yang disebut Munarman terlihat mengarah ke tangan wanita tersebut.

Baca Juga: TNI-Polri Serbu Markas KKB Kelompok Lekagak Telenggen di Ilaga, 5 KKB Tewas dan Sisanya Kabur Kocar-kacir

Pengacara Munarman, Aziz Yanuar, meyakini beredarnya video tersebut malah akan menambah kebaikan untuk kliennya. Aziz pun bersyukur.

"Menambah pahala beliau digibahi, apalagi di bulan Ramadhan ini. Alhamdulillah," kata Aziz, kepada wartawan, Kamis (29/4).

Baca Juga: Tak Percaya Tuduhan Teroris ke Munarman, Fadli Zon: Mengada-ada dan Kurang Kerjaan

Namun Aziz tidak mengungkapkan apakah ada langkah lanjutan dari Munarman untuk merespons beredarnya video tersebut. Aziz mendoakan agar pihak yang membuat video mendapat bimbingan dari Tuhan.

"Doakan dapat hidayah," ucap Aziz.

Baca Juga: Munarman Ditangkap Densus 88, Diduga Terlibat Terorisme

Istri Kedua Munarman

Seementara itu, pengacara Munarman, Sugito Atmo Prawiro, mengungkap identitas perempuan yang disebut-sebut sebagai Lily Sofia.

Sugito menyebut Lily Sofia merupakan istri sah Munarman. Syaangnya, Sugito enggan memberikan informasi lebih detail.

Baca Juga: Kontak Tembak dengan KKB Papua, 1 Brimob Tewas, 2 Lainnya Luka-luka

"Kami tidak mau banyak membahas ya, karena itu kan menyangkut masalah privat, privasi orang. Sudah nikah, sudah nikah tahun 2009," kata Sugito seperti dilansir dari detikcom, Kamis (29/4/2021).

Sugito mengaku kenal dengan Lily Sofia. Menurutnya, Lily Sofia merupakan istri kedua Munarman.

Baca Juga: Viral, Bocah Ini Tewas Usai Konsumsi Takjil Pemberian dari Orang Asing, Begini Kronologinya

"Orang kita kenal, kok. Istri pertamanya juga kenal. Itu istri kedua dan sudah menikah tahun 2009," sebut Sugito. source

0 Komentar

close