Viral Video Asusila 30 Detik Sepasang Remaja Didepan Umum

Beredar luas di media sosial. Sebuah video memperlihatkan sepasang remaja melakukan perbuatan mesum beredar di bulan ramadhan ini.

Baca Juga: Tega! Seorang Ayah di Aceh Jaya Cabuli Anak Kandungnya 10 Kali di Tempat Berbeda

Tangkapan layar video viral.

Rekaman video berdurasi 30 detik menampakkan sepasang pria dan wanita, yang diduga di sekitaran Anjungan Pantai Losari sedang berbuat asusila di balik tembok.

Baca Juga: Si Penista Agama Joseph Paul Zhang Resmi Tersangka, Jadi DPO dan Diburu hingga Keluar Negeri

Dalam video yang diterima jurnalis media ini, memperlihatkan pemeran dalam video itu sedang berdiri di depan seorang pria yang sedang duduk di hadapannya.

Tidak lama kemudian, wanita berjilbab hitam, baju putih, dan celana hitam itu melepas helmnya. Lalu keduanya pun diduga melangsungkan aksi mesum tersebut.

Baca Juga: Viral Para Santriwati Hancurkan HP Pakai Batu, Ini Alasannya

Tanpa rasa malu, aksi mereka dilakukan di tempat umum. Bahkan tak jauh dari lokasi, ada orang lain yang sedang duduk di atas motornya, dan menghadap ke arah pemuda pemudi yang diduga mesum itu.

Namun hingga berita ini dibuat, belum diketahui kapan peristiwa itu terekam hingga akhirnya tersebar di sosial media Instagram, pada bulan suci ramadan tahun ini.

Baca Juga: Seorang Ibu di Aceh Utara Dianiaya Tetangga, Mulut Korban Dibekap dan Wajahnya Ditinju

Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Bagas Sancoyoning mengaku belum bisa berkomentar banyak terkait video tersebut, yang baru saja ia terima malam ini.

“Belum ada info mas,” singkatnya saat dikonfirmasi. 

0 Komentar