24 Pasangan Asusila Dirazia Petugas di Kosan, Ada yang Sedang 'Indehoi'

Petugas dari Satuan Sabhara Polrestabes Palembang menggrebek sebuah tempat yang kerap digunakan mesum oleh pasangan non muhrim.

Baca Juga: Mengenal Sniper Hamas, Menembak dari Jarak 2 Km Tembus Tembok, Bikin Pasukan Israel Ketakutan 


Sebanyak 24 pasangan bukan muhrim digerebek saat asyik berduaan di dalam kamar indekos. Bahkan, ada pasangan yang sedang bersetubuh.

Puluhan pasangan tersebut diamankan di beberapa tempat indekos yang terletak di jalan Perintis Kemerdekaan dan Soekarno Hatta, Sabtu (22/5), malam.

Baca Juga: Nekat! Pria Ini Rampok Bank dengan Pistol dan Bom Mainan

"24 pasangan yang bukan suami istri ini kedapatan sedang berduaan dalam kamar kosan, ada yang sedang bersetubuh saat digerebek," kata Kasat Shabara Polrestabes Palembang, AKBP Erwin Irawan melalui Kanit Turjawali, Iptu A Yani, Minggu (22/5).

"Saat ditangkap, mereka tidak bisa menunjukkan surat nikah, bahkan alamat KTP juga berbeda."

Puluhan pasangan non muhrim tersebut, lanjut Yani, dibawa ke Mapolrestabes Palembang untuk kepentingan pendataan dan pembinaan.

Baca Juga: Viral, Seorang Wanita Bakar Al-Qur'an dan Rayakan Tewasnya Warga Palestina, Netizen Ngamuk

“Kami juga akan memanggil orang tua mereka, dan diminta membuat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya,” jelas dia.

Yani menambahkan, kegiatan razia di sejumlah tempat yang sering digunakan mesum akan rutin dilakukan agar situasi di Kota Palembang tetap kondusif.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Segel 7 Warung Kopi di Banda Aceh karena Membandel Buka Pukul 23:00 WIB

“Giat razia Penyakit Masyarakat (Pekat) ini akan rutin digelar untuk mencegah tindakan kejahatan dan perbuatan maksiat serta peredaran narkoba di wilayah hukum Polrestabes Palembang,” pungkas Yani. 

0 Komentar

close