Seorang Pria Tebas Tamu Lebaran Istrinya Pakai Pedang Gegara Cemburu

Terbakar api cemburu melihat istri mengobrol dengan pria lain membuat Gafi Aires (48), warga Dusun V, Desa Tebat Agung, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan (Sumsel) naik pitam.

Baca Juga: Viral, Dua Pemuda Ini Hina Palestina dengan Sebutan Babi, Netizen: Tangkap

Korban mendapat perawatan media di rumah sakit.

Ia cemburu lalu tebas tubuh tamu lebaran istrinya, Adi Apriadi (44) dengan pedang. Alhasil, korban pun tersungkur dengan kondisi tubuh berlumuran darah dengan sejumlah luka menganga.

Baca Juga: Tentara Turki Tiba di Palestina Lengkap dengan Kendaraan Tank, Cek Faktanya

Kapolres Muaraenim AKBP Danny Sianipar melalui Kapolsek Rambang Dangku AKP Sofian Ardani mengatakan, peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Sabtu (15/5/2021) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat itu, kata Kapolsek, pelaku yang baru pulang ke rumahnya melihat lampu teras rumah tersebut dalam keadaan mati.

Baca Juga: Dukung Perjuangan Rakyat Palestina, Raja Salman Kutuk Aksi Keji Israel

Karena merasa curiga, lalu pelaku memarkirkan sepeda motor yang digunakannya di pinggir jalan dan selanjutnya masuk ke arah rumah dengan berjalan kaki.

Pelaku pun memanjat tembok samping rumahnya dengan cara mengendap-endap. Saat itulah, pelaku melihat istrinya sedang mengobrol dengan korban Adi Apriadi di teras rumah dalam keadaan gelap.

Baca Juga: Erdogan Tuntut Israel Hentikan Serangan Keji dan Kejam ke Palestina

Adi dikatakan bertemu dengan datang ke rumah istri pelaku guna silaturahmi. Namun, pelaku menganggap istrinya tengah berselingkuh dengan korban.

Pelaku emosi lalu membacok korban dengan sebilah pedang yang telah dibawanya.

Baca Juga: Duh! Belasan Remaja Tepergok Mesum di Hotel saat Malam Takbiran

Saat terjadinya penganiayaan tersebut, datanglah kakak kandung pelaku yang melerai dan membawa korban ke Puskesmas Tebat Agung selanjutnya dirujuk ke RS.AR Bunda Kota Prabumulih.

“Pelaku berhasil kita amankan di kediamannya dan selanjutnya dibwa ke Mapolsek Rambang. Barang bukti pedang yang digunakan pelaku saat ini masih dalam pencarian,” terangnya. source

0 Komentar

close