Setubuhi Siswi SMP secara Bergiliran, 4 Remaja Ini Diringkus Polisi

Kamis, 20 Mei 2021. Dini hari itu, sekira pukul 02.00 Wita, Sande (19), Karim (19), Rangga (18) dan Jujun (18), tak berkutik usai dibekuk polisi dari Satreskrim Polres Luwu. Keempatnya telah memperkosa pelajar berusia 15 tahun secara bergiliran.

Baca Juga: Viral Video Anggota Satpol PP Tendang Kursi Kedai Kopi 

Ilustrasi perkosaan.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel Kompol Suprianto mengungkapkan, keempat pelaku ditangkap polisi di area Kecamatan Ponrang, Luwu. Saat ini, keempatnya sementara diinterogasi di Polres Luwu.

Baca Juga: Viral, Video Porno Pemerannya Ibu Kepala Dusun Bersama Pria di Kamar Hotel

Suprianto mengungkapkan, keempatnya mengakui perbuatannya. Mereka menyetubuhi korban masing-masing satu kali. "Sekarang masih diperiksa intensif di Polres Luwu," beber Kompol Suprianto.

Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Jon Paerunan membeberkan kronologinya berdasarkan keterangan korban dan dicocokan dengan pengakuan pelaku.

Peristiwanya Sabtu, 15 Mei 2021. Malam ketika itu. Korban datang ke rumah pelaku bernama Rangga. Di situ juga ada pelaku lainnya, Karim dan Jujun.

Baca Juga: Serangan Balasan, Rudal Hamas Palestina Hancurkan 2 Pangkalan Militer Israel

Di situ, Karim langsung memaksa menyetubuhi korban satu kali. Kemudian, berturut-turut, Rangga lalu Jujun, merudapaksa korban di rumah itu.

Kemudian, usai digilir tiga remaja tadi, datang Sande menjemput korban. Dia lantas membawa korban ke pinggir sungai. Di situ, Sande menyetubuhi korban.

Baca Juga: Suami tak Bisa Beri Kepuasan di Ranjang, Istri Selingkuh dengan Pak RT hingga 14 Kali Berhubungan Intim

Saat ini, penyidik dari Polres Luwu sementara mendalami alasan korban berada di rumah pelaku. "Nanti kalau lengkap kami sampaikan," pungkas Jon. source

0 Komentar

close