Viral Bidan Puskesmas Mesum di dalam Mobil, Pasangan Prianya Ditangkap Polisi

Polres Mimika, Papua masih memburu penyebar video mesum bidan ASN Pemkab Mimika dengan pasangan selikuhannya yang viral di media sosial dalam sepekan terakhir. 

Saat video mesum tersebut viral, polisi baru menangkap pria yang merupakan pasangan dalam video mesum tersebut.

Baca Juga: Terdakwa Pemerkosa Keponakan Dibebaskan Mahkamah Syariah Aceh

Ilustrasi

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mimika AKP Hermanto mengatakan, pihaknya masih terus mendalami pemilik akun Facebook bernama Chakra yang diduga sebagai pengunggah video pertama kali dan beberapa potongan gambar asusila yang melibatkan FK dan YKS.

Baca Juga: Viral Video Kolor Ijo Telanjang Intip Rumah, Pengunggah Video: Yang Punya Anak Gadis Hati-hati ya

FK adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai bidan yang bertugas di Puskesmas Kwamki Lama Timika, sedangkan YKS pasangan prianya sebagai karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan subkontraktor di Tembagapura.

"Saat ini kami masih terus melakukan penyidikan, siapa sesungguhnya pemilik akun FB Chakra itu," kata Hermanto seperti dikutip dari Antara, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga: 24 Pasangan Mesum Dirazia Petugas di Kosan, Ada yang Sedang 'Indehoi'

Sejauh ini penyidik dari Polres Mimika telah mengamankan YKS. Dia dikenai pasal melanggar undang-undang nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Sedangkan suami FK saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polres Mimika.

"Saya perlu menanyakan beberapa hal, antara lain apakah FK dan suaminya masih sah sebagai pasangan suami istri. Mereka berdua pisah ranjang. Suaminya mantan karyawan dan beberapa tahun lalu berhenti kerja karena terkena program furloug," kata Hermanto.

Baca Juga: Viral, Seorang Wanita Bakar Al-Qur'an dan Rayakan Tewasnya Warga Palestina, Netizen Ngamuk

Sebelumnya, video viral adegan mesum FK dan YKS dibuat pada tahun 2019. Pasangan mesum yang masing-masing telah menikah itu melakukan hubungan intim di dalam mobil jenis minibus. (red)

0 Komentar

close