Dua Anak Terseret Gelombang Laut di Pantai Jilbab Ditemukan Meninggal Dunia

Dua anak yang sempat hilang terseret gelombang laut di pantai Jilbab, Kecamatan Susoh, Kabupaten Abdya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

Baca Juga: Seorang Karyawati Ini Potong Kemaluan Bosnya

Foto: ANTARA/Suprian

Kedua korban tersebut dilaporkan terbawa arus deras di perairan Jilbab pada Senin (31/5) sore.

Pelaksana tugas (Plt) Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Abdya Hafiddin mengungkapkan, setelah tim gabungan melakukan pencarian terhadap dua korban tersebut akhirnya keduanya berhasil ditemukan. Namun, sayang nyawa kedua anak itu tak bisa diselamatkan. 

Baca Juga: Tak Tahan Usai Minum Obat Kuat, Pria di Aceh Utara Perkosa Gadis 19 Tahun

"Kita melakukan pencarian, perkembangan terakhir hingga sekarang keduanya sudah ditemukan," kataf Hafiddin, Rabu (2/6).

Hafiddin mengatakan kedua korban tersebut ditemukan dalam waktu dan lokasi berbeda. Korban bernama Fais berusia 15 tahun warga Gampong Kepala Bandar, Kecamatan Susoh ditemukan pada pukul 08.00 WIB di sekitar pulau Gosong.

Baca Juga: Gadis Cantik Asal Aceh Ditemukan Tergantung di Dapur 

Sedangkan korban bernama Riski berusia 15 tahun asal Padang Hilir Kecamatan Susoh, ditemukan pada pukul 10.00 WIB di perairan Kecamatan tangan-tangan.

"Korban pertama ditemukan diseputaran Pulau Gosong atas nama Fais dan satu lagi arah perairan Tangan-Tangan atas nama Riski," ujar Hafiddin.

Baca Juga: Viral Video Mesum Kepala Desa dengan Seorang Janda di Sumut

Hafiddin menambahkan, saat ini korban bernama Fais langsung dibawa pulang ke rumah oleh pihak keluarga, sementara korban Riski masih menunggu konfirmasi. (red)

0 Komentar

close