Gadis Cantik Asal Aceh Ditemukan Tergantung di Dapur

Warga Jalan Teladan, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Dumai, digemparkan dengan penemuan gadis asal Aceh berinisial SA (24) yang tewas akibat gantung diri. 

Baca Juga: Tak Tahan Usai Minum Obat Kuat, Pria di Aceh Utara Perkosa Gadis 19 Tahun

Foto: Istimewa
Peristiwa itu terjadi Selasa (1/6) pagi sekira pukul 07.00 WIB. Gadis muda itu sudah tak bernyawa setelah tergantung dengan kain sarung di pintu dapur rumahnya.


Menurut keterangan, pada hari gadis itu ditemukan tergantung, korban sempat memasak dan makan bersama dengan sepupunya bernama Cut yang tinggal denganya usai pulang kerja sekira pukul 04.30 WIB. Belum diketahui penyebab korban melakukan bunuh diri.

"Setelah makan kami masuk ke kamar masing-masing untuk istrirahat," kata Cut.

Baca Juga: Suami Gerebek Istri dengan Pria Lain di Aceh Tamiang, Sudah Berhubungan Intim 10 Kali

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yhudistira melalui Kapolsek Dumai Timur Kompol Ade Zaldi membenarkan adanya penemuan gadis 24 tahun gantung diri tersebut.

"Korban pertama kali ditemukan tergantung oleh sepupunya yang tinggal bersama korban. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi," katanya, Selasa (1/6).

Baca Juga: Viral Video Seorang Siswi SMP Telanjang Tawarkan Open BO

Ade menjelaskan, hingga saat ini motif korban nekat bunuh diri dengan cara gantung diri belum bisa dipastikan.

"Kami masih terus melakukan olah TKP, penyelidikan penyebab kematian korban meski jenazah korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga," jelasnya. (red)

0 Komentar

close