Kepergok Cium Ajudan, Menkes Inggris Matt Hancock Mengundurkan Diri

Menteri Kesehatan Inggris, Matt Hancock kepergok kamera pengawas atau CCTV berciuman mesra dengan seorang perempuan yang belakangan diketahui adalah ajudannya sendiri, yakni Gina Coladangelo. Atas peristiwa itu, ia pun meminta maaf dan memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya.

Baca Juga: Digerebek Warga saat Mesum dengan Cleaning Service, ASN Kemenag Aceh Kabur Lewat Jendela

Foto-foto hot sang menteri saat berciuman beredar luas. Di mana itu dimuat Tabloid The Sun.

Baca Juga: Viral Pasangan Ini Mesum dan Curi Kotak Amal di Masjid

Gambar-gambar itu memperlihatkan bagaimana Hancock yang sudah menikah dengan 'panas' berciuman dengan Gina Coladangelo di sebuah kantor Departemen Kesehatan.

Dari informasi yang beredar, gambar yang diambil dari sebuah video CCTV itu diambil antara tanggal 6-11 Mei sebelum aturan penguncian dilonggarkan.

"Saya menerima bahwa saya melanggar pedoman jarak sosial dalam keadaan ini," ujar Hancock.

Baca Juga: Viral Kapal Aceh Hebat Kebanjiran, Air Menggenangi Dek

Karena itu, Matt Hancock pun resmi mengundurkan diri karena sudah melanggar protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Pernyataan pengunduran diri dilakukan pria 42 tahun itu lewat sebuah surat kepada Perdana Menteri Boris Johnson sebagaimana dikutip dari Reuters.

"Kami berutang kepada orang-orang yang telah berkorban begitu banyak dalam pandemi ini dan mengecewakan mereka seperti yang saya lakukan dengan melanggar pedoman (prokes)," katanya dalam surat tersebut.

Baca Juga: Diduga Mesum, Pasangan ASN Kemenag Aceh Digerebek Warga

"Saya berterima kasih atas dukungan Anda dan percaya bahwa kontribusi Anda untuk pelayanan publik masih jauh dari selesai," imbuhnya. source

0 Komentar

close