Mayat Wanita yang Ditemukan di Gunung Salak Ternyata Sopir Taksi Online, Diduga Dibunuh Penumpangnya

Sesosok mayat wanita ditemukan di jurang kawasan Gunung Salak, di Jalan KKA-Bener Meriah, kilometer 31, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara. Korban ditemukan warga pada Minggu (6/6/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Warga Temukan Mayat Wanita Muda di Gunung Salak

Penemuan mayat wanita oleh warga diduga dibunuh penumpangnya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengatakan, korban berinisial C merupakan warga Kota Medan berprofesi sebagai sopir taksi online. Ia diduga menjadi korban pembunuhan yang dilakukan penumpangnya.

Baca Juga: Oknum Brimob Kabur dari Tugas di Papua, Diamankan saat Hendak Check-in di Bandara 

"Korban sopir taksi online, diduga dibunuh yang memesan tanpa menggunakan aplikasi. Kemungkinan antara korban dan pelaku sudah saling kenal," kata Eko, dilansir dari Antara, Senin (7/6/2021).

Eko menjelaskan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan kasus tersebut. Petugas sedang memintai keterangan dari sejumlah saksi dan juga masih mengumpulkan data serta barang bukti.

Baca Juga: Viral Video Sepasang Pria dan Wanita Berciuman di Kebun Teh

Eko mengungkapkan, korban diduga kuat tewas karena dibunuh. Namun, apakah C korban perampokan atau pemerkosaan, pihaknya belum dapat memastikan karena masih dalam penyelidikan.

"Korban sudah empat hari hilang kontak dengan keluarganya. Polisi masih melakukan identifikasi terhadap penumpang terakhir yang memesan jasa taksi online korban," pungkasnya. (*)

0 Komentar

close