Pemain Denmark Eriksen Sampaikan Pesan Terima Kasih kepada Publik dari Rumah Sakit

Christian Eriksen mengirim pesan publik pertamanya dari rumah sakit pada hari Selasa, berterima kasih kepada para pendukung atas "sweet and amazing" atas doa baik mereka usai Eriksen pingsan di  lapangan dalam pertandingan piala Eropa.

Eriksen masih mendapat perawatan di rumah sakit setelah menderita serangan jantung saat pertandingan Denmark melawan Finlandia pada hari Sabtu, saat itu ia harus diresusitasi dengan defibrillator di lapangan.

"Terima kasih banyak atas salam dan pesan Anda yang manis dan luar biasa dari seluruh dunia. Itu sangat berarti bagi saya dan keluarga saya," tulis Eriksen dalam pesan yang dibagikan oleh asosiasi sepak bola Denmark di Twitter.

"Saya baik-baik saja dalam situasi ini," tambahnya. 

"Saya masih harus menjalani beberapa pemeriksaan di rumah sakit, tapi saya merasa baik-baik saja. Sekarang, saya akan menyemangati anak laki-laki di tim Denmark di pertandingan berikutnya. Bermain untuk seluruh Denmark,"

Pesan tersebut disertai dengan foto Eriksen yang berusia 29 tahun itu sambil mengacungkan jempol dari ranjang rumah sakitnya.

Denmark kalah dari Finlandia 1-0, selanjutnya akan menghadapi Belgia pada Kamis. Pada hari Senin, rekan satu tim Eriksen mengatakan gelandang itu telah menyuruh mereka untuk kembali fokus pada turnamen. (*)

0 Komentar

close