Santri Asal Aceh Tamiang Tewas Diduga Dianaya Kakak Kelas di Ponpes Darularafah Raya

Seorang santri tewas setelah mendapatkan penganiayaan oleh kakak kelasnya di Pondok Pesantren Darularafah Raya di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Baca Juga: Viral Video Sepasang Pria dan Wanita Berciuman di Kebun Teh

Santri berinisial FWA yang duduk di kelas dua Madrasah Tsanawiyah (SMP) ini tewas setelah terjadi keributan pada Sabtu malam 5 Juni 2021 lalu. FWA merupakan warga Benua Raja, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang.

Baca Juga: Mayat Wanita yang Ditemukan di Gunung Salak Ternyata Sopir Taksi Online, Diduga Dibunuh Penumpangnya

Dimana keributan antara sesama santri tersebut hingga berujung penganiayaan yang dilakukan oleh kakak kelas nya yang duduk di kelas dua Madrasah Aliyah (SMA) terhadap korban.

Peristiwa tersebut dibenarkan Humas Pondok Pesantren Darularafah Raya Mahmud Elfudri.

Baca Juga: Perawat Ini Setubuhi Siswi SMA Sebanyak 6 Kali hingga Hamil, Lalu Gugurkan Kandungan

“Kasus penganiayaan tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Pelaku sudah diamankan dan akan melakukan pengawasan yang lebih ketat terhadap para santri-santri yang tinggal di asrama agar peristiwa tersebut tidak terulang lagi,” kata Mahmud Elfudri.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab terjadinya keributan sesama santri tersebut yang mengakibatkan tewasnya FWA akibat dianiaya oleh kakak kelasnya.

Baca Juga: Polisi Pastikan Video Syur WNA Dibuat dalam Vila di Bali

Korban sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Namun nyawanya tidak terselamatkan dan jenazahnya sudah dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya di Provinsi Aceh untuk dimakamkan. source

0 Komentar

close