Seorang Karyawati Ini Potong Kemaluan Bosnya

Seorang wanita yang identitasnya dirahasiakan ditangkap polisi karena diduga memotong kemaluan pria yang juga bos di tempatnya bekerja. Polisi menahan karyawati tersebut dan juga melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus pemerkosaan yang dilakukan pria tersebut.

Baca Juga: Tak Tahan Usai Minum Obat Kuat, Pria di Aceh Utara Perkosa Gadis 19 Tahun

Ilustrasi.

Peristiwa itu terjadi di Sant Andreu de la Barca, Barcelona, Spanyol. Perempuan muda tersebut mendatangi kantor polisi setempat pada waktu tengah malam di hari senin, untuk melaporkan bosnya yang mencoba memperkosanya.

Baca Juga: Gadis Cantik Asal Aceh Ditemukan Tergantung di Dapur 

"Dia datang kepada petugas, mengatakan bahwa dia berusaha membela diri dari serangan dengan sebilah pisau dan memotong penis pria itu," tulis media setempat seperti dikutip dari Russia Today, Rabu (2/6).

Atas tuduhan tersebut, polisi melakukan penyelidikan terhadap pria tersebut. Sementara wanita itu ditahan.

Baca Juga: Viral Video Mesum Kepala Desa dengan Seorang Janda di Sumut

Wanita yang berprofesi sebagai pelayan bar itu mengaku telah mendapat serangan seksual dari pemilik bar, bosnya memaksa berungkali mengajak melakukan hubungan seksual non-konsensual.

Karena wanita itu menolak sehingga terjadi perkelahian pada Senin malam yang akhirnya terjadi pertumpahan darah. Wanita itu membela diri sambil berteriak mengatakan tidak kepada bosnya itu.

Atas kejadian tersebut, pria itu dibawa ke rumah sakit Bellvitge terdekat, agar polisi mudah menanyai dan meminta keterangan dari pria itu setelah pulih dari operasi.

Baca Juga: Pria sebagai Kolor Ijo yang Viral di Medsos Diciduk Polisi

Belum diketahui apakah dokter berhasil menyambung kembali kemaluan pria yang telah terpotong tersebut.

Diketahui, wanita itu merupakan warga negara Bangladesh, dan pria itu juga berasal dari negara yang sama. Polisi tidak mengungkap nama-nama yang terlibat ke publik. (red)

0 Komentar

close